Desain Dell Stack Terkuak, dan Terlihat Mewah


Detekno.com – Dell, merek yang mungkin jarang terdengar mencuptakan sebuah sesuatu, entah itu smartphone, phablet ataupun tablet. Karena pada dasarnya merek tersebut lebih berkompeten dalam bidang komputer, tapi tidak dengan apa yang kami lansir dari laman phonearena saat ini, disebut sang produsen tengah disbukan dengan rancangan phablet terbarunya. Deteknokers bisa langsung melihat dibawah ini, dimana tampak jelas akan sebuah phablet dengan nuansa super mewah.

Adapun soal desain pihak Dell membuatnya dalam tampilan mengkotak, dan tampaknya material yang digunakan olehnya bukanlah plastik, melainkan metal, dimana secara keseluruhan hampir tidak ada sisi lengkung, dan antara bagian layar dengan frame tampak memiliki rentan tidak terlalu jauh, sehingga dapat memberikan ruang akses kerja para pengguna lebih luas di atas layar. Sementara itu, hal menarik lainnya denan berdasar akan bocoran desain dei atas, phablet dengan sebutan nama Dell Stack ini tampil ramping.

Desain Dell Stack | Sumber : Phonearena

Desain Dell Stack | Sumber : Phonearena

Hanya saja untuk dimensi ukuran tubuh dari phablet yang masih masuk dalam tahap rancangan ini belumlah terkuak, akan tetapi tidak menutup kemungkinan tidak lebih dari 8mm. Namun sekali lagi kami tekankan, ukuran tersebut barulah perkiraan, dan bisa jadi berbeda nantinya sewaktu di rilis. Tapi yang jelas phablet terbaru dari Dell ini hadir sebagai phablet High-end. Sementara itu mengenai besar ukuran layar yang digunakannya, disebut-sebut bakal tampil dalam bentang 6,4 – 7,0 inch.

Sedangkan soal resolusi layar yang ditawarkan olehnya, Dell Stack dikatakan mampu tampilkan gambar dalam resolusi 1080p (FHD). Tak berhenti sampai disitu saja, untuk memperkuat dapur pacu pada perangkat terbarunya, pihak Dell sendiri bekalkan chopset Intel X86, dimana adanya hal demikian dapat membuat perangkat ini bukan hanya menjadi sebuah phablet, tetapi bisa pula mengubahnya sebagai sebuah dekstop maupun laptop. Selanjutnya mengenai spesifikasi lain, seperti pada bagian RAM memiliki besar 4GB / 6GB.

Lanjut ke bagian penyimpanan, pihak DELL nantinya berikan ruang luas di sisi internal, dan sama halnya dengan ukuran RAM tadi, bakal ada dua opsi pilihan terdiri dari dari 128GB dan 256GB. Biarpun berbeda, akan tetapi keduanya sama-sama masuk dalam golongan ruang simpan ekstra luas, yang memungkinkan para pengguna untuk bisa menyimpan berbagai macam bentuk file tanpa perlu khawatir kehabisan space memori didalamnya. Lalu spesifikasi lain, moga saja bakal terungkap pada beberada hari ke depan, dan hal itu bisa sobat ketahui di Detekno.


Advertisement