Desain dan Spesifikasi ZTE Blade A510 Bocor


Detekno.com – Belum laman ini ZTE perkenalkan smartphone terbarunya yakni ZTE Blade V580 ke pasaran, meski belum diketahui masik secara resmi atau tidak ke negri kita ini, tetapi dirinya sudah lebih dulu luncurkannya ke negri sebrang, yakni Singapura di bulan ini. Dan seolah tak mau kalah dengan para kompetitornya dalam menciptakan sebuah inovasi terbaru, Kini ZTE kembali rancang ponsel cerdas dengan spesifikasi terbilang mumpuni dan desain yang tampak ergonomis.

Dilansir dari laman timesnews, dikatakan ZTE telah mendapatkan persetujuan dari salah satu badan regulasi di Amerika Serikat yakni FCC. Menariknya lagi, bocoran tidak hanya pada spesifikasi ZTE Blade A510, melainkan desain tampilan serta perlengkapan layaknya paket penjualan berhasil di ungkap. Sobat deteknokers bisa lihat sendiri pada gambar dibawah ini, terlihat satu buah ponsel ZTE yang merupakan ponsel garapan terbaru dengan serie A510, dimana dirinya tampil modern dengan warna abu-abu.

Tampak Belakang ZTE Blade A510 | Sumber : Timesnews

Tampak Belakang ZTE Blade A510 | Sumber : Timesnews

Tapi sayangnya spesifikasi disini hanya baru terungkap untuk ukuran layar dan besar baterai saja. Disebutkan ponsel terbaru rancangan ZTE ini diperkirakan bakal bawa panel layar 5.0 inch sampai dengan 5,1 inch, yang mana besar layar tersebut cukup ideal di masa sekarang ini. Pernyataan ini tentunya berdasar atas dimensi ukuran yang telihat pada gambar diatas, diperkirakan ZTE Blade A510 memiliki panjang 140mm lalu pada bagian lebar 65mm, yang bila kita terapkan terhadap pembuatan body, itu berarti ukuran yang cukup ideal.

Terlebih back cover yang terpasang di tubuh dari ZTE Blade A510 memiliki desain lengkung pada setiap sisinya, yang bakal membuat deteknokers lebih mudah untuk menggenggamnya. Lalu tampak pula satu lensa kamera utama lengkap dengan LED Flash yang di tempatkan persis di sisi bawah, dan terakhir bisa sobat jumpai logo khas ZTE pada bagian ini. Selanjutnya pindah ke bagian frame, tampak samping kanan tombol power dan pengaturan volume ditempatkan secara presisi, yang memungkinkan pengguna bisa menjangkau dengan mudah menggunakan satu tangan.

Sedangkan lini atas di isi oleh jack audio, yang kemungkinan besar memiliki diameter 3,5mm seperti kebanyakan jack audio yang digunakan oleh smartphone lainnya. Tak hanya sampai disitu saja, seperti yang sudah kami katakan diatas tadi, perlengkapan seperti kabel USB, headset dan kepala charger juga turut diperlihatkan. Selain itu, spesifikasi lain yang turut disebutkan, diantaranya sektor dapur pacu yang diperkuat oleh chipset dari mediatek MT6735V sesuai dengan apa yang tertulis di dokumen FCC.

Tampak Depan ZTE Blade A510 | Sumber : Timesnews

Tampak Depan ZTE Blade A510 | Sumber : Timesnews

Sementara untuk sensor, ZTE Blade A510 melengkapi dirinya dengan Proximity dan Light Sensor. Akan tetapi besar RAM, berapa kapasitas ruang yang ada pada bagian internal, belum bisa diketahui lebih lanjut dikarenakan minimnya informasi yang kami dapat. Tetapi, jelasnya pada posisi penyimpanan bisa diperluas menggunakan microSD. Kemudian untuk mengetahui lebih lanjut akan apa saja yang dimiliki oleh ponsel terbaru besutan ZTE ini, sobat bisa simak update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement