Desain dan Spesifikasi Huawei Nexus 6 Tampak Jelas dari Dummy


Detekno.com – Sobat deteknokers, ini ada kelanjutan dari kabar ponsel flagship terbaru dari Huawei, yang kabarnya merupakan perpaduan dari Huawei sendiri dan Google, dengan diberi nama Huawei Nexus 6. Dikutip dari laman huawei.hdblog.it menyatakan spesifikasi lain dan menambahkan cuplikan spesifikasi dapur pacu dari Huawei Nexus 6 yang diterangkan pada informasi sebelumnya, yang bakal membawa finggerprint sensor pada sistem kemananya.

Dummy Huawei Nexus 6 | Sumber : Tiesen Fu, huawei.hdblog.it

Dummy Huawei Nexus 6 | Sumber : Tiesen Fu, huawei.hdblog.it

Kemudian untuk desain body dari Huawei Nexus 6 dibuat ramping dengan ketebalan yang hanya meraih angka 6.6mm, lalu pada sisi bagian layar yang dibawanya, Huawei Nexus 6 menyematkan panel layar dengan bentang 5.7mm berkemampuan tampilan QHD, yang memiliki tingkatan resolusi gambar maksimal sampai 1440 x 2560 pixel, adanya kualitas layar yang seperti itu tentunya menjadikan semua yang bergerak diatas layar terlihat lebih jelas dan tajam, bahkan seolah seperti nyata jika sobat deteknokers memutar video atau game kualitas tinggi.

Akan tetapi, kabar selanjutnya mengenai Huawei Nexus 6 selain layar high class, perangkat terbaru dari Huawei dan Google ini juga membekali diri dengan dapur pacu berkekuatan tangguh, dimana dikatakan pada laman informasi yang kami dapatkan, Huawei Nexus 6 diperkuat Snapdragon 810 / 820 dan RAM 3GB untuk dapat menghasilkan performa dan kinerja yang powerfull nantinya jika para pengguna menjadikan media game atau hal lain yang berhubungan dengan sebuah fungsi smartphone.

Daleman Huawei Nexus 6  | Sumber : Tiesen Fu, huawei.hdblog.it

Daleman Huawei Nexus 6 | Sumber : Tiesen Fu, huawei.hdblog.it

Demi dapat mengimbangi performa yang dimilikinya, pihak pengembang dari Huawei Nexus 6 melengkapi bagian dapur pacu dengan penyimpanan ekstra luas pada sisi internal, yang sanggup dijejali dengan berbagai jenis file, baik itu game, aplikasi dan video hingga batasa maksimal 64 GB, namun pada sisi penyimpanan eksternal, belum dapat diketahui secara pasti, apakah masih dapat diperluas mengunakan eksternal memory atau hanya mengandalkan internal tanpa bisa diperluas.

Ada juga tambahan info lebih lanjut mengenai pendamping kamera, yang dikatakan bakal dilengkapi laser auto fokus, untuk memudahkan pengguna dalam menangkap objek foto di kondisi apapun, dan USB Type-C yang dapat sobat deteknokers jadikan sebagai media transfer cepat menggunakan kabel. Sekian dulu mengenai Spesifikasi Huawei Nexus 6, tunggu kelanjutannya akan spesifikasi lebih lengkap pada laman Berita berikutnya di Detekno.


Advertisement