Desain Body Trapesium Di Patenkan Samsung Galaxy S7


Detekno.com – Ada satu hal yang terlihat menarik kali ini dari smartphone yang tengah di rancang oleh rajanya teknologi, yakni Samsung dengan Galaxy S7 miliknya. Bukan lagi menyoal spesifikasi yang bakal di bawa olehnya, dan bukan juga fitur unggulan yang ada pada generasi penerus dari Samsung Galaxy S6 ini. Tetapi lebih kepada desain dan bentuk yang membalut seluruh bagian tubuh Galaxy S7, yang beda dari pada yang lain, yang dapat membuat siapa saja berkata wooww seketika melihatnya.

Desain Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena, 3D Future

Desain Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena, 3D Future

Bagaimana tidak, untuk kali ini pihak samsung melalui para ahli didalamnya, melakukan rancangan body yang berbeda dari sebelumnya, dimana dirinya tidak lagi mengenakan desain body kebanggaannya lagi, yang memiliki ke khasan lengkung di setiap pojokannya, tetapi dirinya melakukan perubahan cukup besar, dan itu bisa sobat lihat pada gambar di atas. Seperti dilansir dari laman Phonearena, samsung telah mematenkan desain baru yang di dirancang oleh dirinya dengan bentuk trapesium.

Garis tegas di buat oleh Samsung pada setiap sisi tepi pada rancangan smartphone terbarunya. Akan tetapi di perkirakan, bila benar samsung mengenakan desain tersebut, kemungkinan besar pengguna akan merasakan licin sewaktu mengenggamnya, dan karenanya dapat mengurangi sisi kenyamanan yang ada. Namun di sisi lain, adanya desain tersebut adalah sebuah perbedaaan yang layak untuk kita dukung, karena pengguna dapat memiliki sesuatu yang khas, dan hanya bisa di temukan pada produk smartphone samsung.

Tapi lepas dari itu semua, desain yang terlihat begitu premium dan menawan tersebut, oleh pabrikan yang berasa dari korsel ini, akan di perkuat dengan ruang pacu yang begitu tangguh, dan rumornya yang seperti waktu lalu kami katakan, bahwa smartphone terbaru dari samsung yang di klaim sebagai geneari penerus dari S6 atau bisa juga di sebut Galaxy S7, bakal membawa racikan komponen hardware berkualitas tinggi, terurtama di bagian dapur pacu, yang dikatakan membawa chipset terbaru dari Qualcomm.

Dan untuk jenisnya sendiri merupakan penyempurnaan dari pendahulunya, atau lebih tepatnya snapdragon 810 yang banyak di bicarakan karena overheating / p[anas berlebih, dan pada generasi terbarunya ini yang di berikan nama Snapdragon 820, qualcomm menyempurnakannya, dan bisa di pastikan bila benar terpasang pada Samsung Galaxy S7, smartphone terbaru dari samsung ini dapat menyumbulkan tenaga yang powerfull. Apalagi ditambah RAM 4GB, membuatnya bisa menjalankan multitasking secara enteng, dan game high class tanpa ada hambatan.

Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena, 3D Future

Samsung Galaxy S7 | Sumber : Phonearena, 3D Future

Semoga saja, desain dan ruang pacu yang kami subutkan tersebut benar-benar di aplikasikan oleh samsung terhadap Galaxy S7, agar nantinya pengguna mau untuk meninggalkan smartphone lamanya, dan berganti dengan perangkat ponsel cerdas generasi terbaru dari Galaxy S6. Kita nantikan saja kabar selanjutnya, yang akan kami pantau terus-menerus, yang nantinya bisa sobat dapatkan secara lengkap pada laman berita di Detekno, “Solusi Tepat Seputar Gadget”.


Advertisement