Desain Belakang Meizu MX6 Begitu Mirip Meizu Pro 6?

Detekno.com – Sama halnya dengan produsen samrtphone lainnya yang selalu memberikan kualitas lebih terhadap apa yang di buatnya, termasuk pula pada perangkat ponsel cerdas dari Meizu. Kabar terkini kami dapatkan dari phonearena mengenai produsen smartphone asal negri tirai bambu tersebut, yang mana Meixu tengah di sibukan dengan persiapan smartphone terbaru miliknya dengan julukan nama Meizu MX6. Akan tetapi sebelum berbicara lebih jauh lagi akan yang terbaru ini, Meizu juga tengah sibuk dengan smartphone terbarunya yang di sebut sebagai Meizu Pro 6.

Memang si sebelumnya varian Pro 6 seperti dilansir dari laman phonearena, bakal diperkenalkan akhir tahun ini. Namun info terbaru kembali mengatakan Meizu Pr0 6 akan rilis lebih awal yang di perkirakan dengan membawa panel layar 5,2 inch. Bila dilihat dari bentang layar, nampaknya versi pro memiliki layar dengan ukuran lebih kecil dari pada Meizu MX6. Pasalnya untuk versi MX gunakan layar seluas 5,5 inch. Akan tetapi perbedaan demikian tidaklah terlalu berpengaruh terhadap kualitas warnya yang di suguhkan di antara keduanya.

Desain Belakang Meizu MX6 | Sumber : Weibo, Phonearena

Desain Belakang Meizu MX6 | Sumber : Weibo, Phonearena

Terlepas dari detail bagian layar yang dibawa oleh 2 generasi smartphone terbaru HTC ini, kabar terbaru menyebutkan mengenai bocoran terbaru soal desain yang akan digunakan oleh Meizu MX6. Di halaman tersebut mengatakan dirinya berhasil dapatkan detail desain tubuh bagian belakang atau dari Meizu MX6. Sobat detkenokers bisa lihat sendiri gambar di atas, terlihat akan kemidiripan lebih dari 80% jika kita bandingkan dengan Meizu Pro 6. Hal itu dilihat pertama kali dengan penempatan kamera utama.

Bagian tersebut telihat sama-sama di buat dalam tampilan menonjol dan dilingkari semacam cincin berwarna chrome, lengkap dengan LED Flash di bagian bawahnya sebagai satu-satunya pencahayaan untuk bisa memaksimalkan hasil jepret foto maupun rekam video agar terlihat lebih jelas pada hasil akhirnya. Lalu kemiripan selanjutnya ada pada bagian atas dan bawah, dimana ada garis putih melintas horizontal, yang selain membuatnya lebih terlihat elegan juga sebenarnya memiliki fungsi sebagai celah sinyal agar bisa didapat oleh perangkat smartphone ini, dikarenakan tubuhnya di balut oleh material full metal.

Sedangkan di posisi bawah LED Flash didapati adanya logo khas Meizu, yang menandakan kalau smartphone ini merupakan smartphone milik produsen asal tiongkok ini. Lalu beralih menyingkap pada bagian depan, sejauh ini baru diketahui bahwa Meizu MX6 terapkan dual curved screen pada panel layar 5,5 inch yang dibawanya. Selanjutnya mengenai spesifikasi lebih jelas dan detail akan apa saja yang dibawanya, dan apa keunggulanya, sobat deteknokers bisa ketahui selengkapnya pada update berikutnya yang akan segera kami berikan ketika ada info lebih spesifik lagi tentang Meizu MX6.


Advertisement