Desain Baru Huawei P10 Siapkan Sidik Jadi Didepan ?


Detekno.com – Setelah sukeses memperkenalkan Huawei P9 pada awal April 2016 lalu, kini bocoran Huawei P10 pun mulai beredar di berbegai media. Salah satunya kabar yang paling menarik ialah desain yang akan di bawanya. Di informasi yang kami dapat pada halaman Phonearena.com menyebutkan bahwa perangkat ini mungkin akan menawarkan sebuah desain baru yang tentunya cukup berbeda dari generasi sebelumnya. Namun perubahan desain yang di lakukan Huawei tetap membuat kesan mewah pada perangkat ini akan tetap ada.

Perubahan yang mungkin akan menjadi pembeda antara Huawei P10 dan juga Huawei P9 saat ini di ketahui hanya terletak pada letak sensor sidik jari yang di bawanya. Dimana seperti kita ketahui bersama ponsel Huawei P9 membawa sensor sidik jar pada bodi bagian belakang dengan bentuknya yang seikit mengotak, sedangkan dari kabar baru yang kami dapatkan pada hamalam sumber diats, smartphone Huawei P10 nantinya di ketahui akan memiliki dukungan sensor sidik jari pada sisi bagian depan tepatnya pada tombol home.

Bocoran Gambar Desain Huawei P10

Bocoran Gambar Desain Huawei P10

Kabar perubahan letak sensor sidik jari yang ada pada Huawei P10 ini juga di perkuat dengan adanya beberpa bocoran gambar terbaru yang memperlihatkan desain dari Huawei P10. Dimana dari gambar yang ada tersebut, bisa terlihat pada bagian bawah layar, smartphone ini memiliki tombol home yang dibuat dengan bentuk oval dengan cukup besar yang di klaim sudah terintegrasi dengan teknologi sensor sidik jari karena bila di lihat lebih jelas pada bodi belakang gambar diats, tak nampak adanya lubang di bawah kamera.

Bicara soal kamera, seperti kita ketahui Huawei P9 sendiri merupakan sebuah ponsel yang datang dengan menawarkan setup dual kamera berukuran 12 Megapixels dari Leica. Nah bila mengacu pada gambar diatas, terlihat pula bahwa Huawei P10 juga terlihat memiliki setup dual kamera dibagian belakang dengan tertera tulisan Leica. Hanya saja belum kita ketahui secara resmi apakah nantinya smartphone terbaru Huawei ini akan juga di lengkapi setup dual kamera atau tidak.

Yaps hal ini karena Huawei sendiri belum mengkonfirmasikan secara resmi kabar terkait bocoran desain Huawei P10 ini. Jika benar nantinya ponsel terbaru Huawei ini akan datang menggunakan desain baru dimana letak sensor pemindai sidik jari berada di depan, otomatis membut penggunaan serta pengoperasiannya akan lebih mudah dan nyaman layaknya smartphone Samsung, iPhone dan beberpa smartphone lainnya yang sudah mengenakan desain serupa lebih dulu. Nah benar tidaknya kabar ini bisa kita buktikan ketika Huawei meresmikannya nani, jadi pantau terus Detekno.com yah sob.


Advertisement