Desain Back Cover Motorola Droid Turbo 2 Terkuak

Detekno.com – Selain di munculkan dalam bentuk video, bocoran motorla droid turbo 2 sudah mengarah ke bagian desan dari tampilan belakang / back cover. Dimana untuk bagian ini terlihat jelas, bahwa motorola Droid Turbo 2 kemungkinan bakal menggunakan material Kain, kevlar dan kulit, yang semua itu tersaji dalam bentuk menarik, dan kemungkinan juga jika benar dari salah satu di antara 3 bahan tersebut di pakai oleh smartphone terbaru dari motorla, hal tu akan memberikan tambahan kenyamanan dan rasa kesat ditangan sewaktu di genggam.

Back Cover Motorola Droid Turbo 2 | Sumber : GSMarena, weibo

Back Cover Motorola Droid Turbo 2 | Sumber : GSMarena, weibo

Bukan hanya itu saja, seperti dilansir dari laman GSMarena dan jika dilihat dari gambar di atas, kemungkinan besar Motorola Droid Turbo 2 akan hadir dengan banyak warna pilihan, yang bisa di jadikan pengguna sebagai alternatif dan opsi, di sesuaikan dengan selera ataupun warna kesukaan. Menariknya lagi, khusus untuk Droid Turbo 2, motorola menjadikan produk terbarunya tersebut dalam sistem penjualan moto-maker ( Layanan on-line yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengkostumisasi hardware miliknya).

Tapi di lain sisi, spesifikasi dari smartphone asal negri paman sam ini terlihat mengesankan, apalagi di bagian ruang pacu, yang mana pada bagian tersebut oleh motorola di bekali chipset snapdragon 810, meski banyak yang mengatakan kalu chipset tersebut mendatangkan panas berlebih sewaktu melakukan aktifitas kerjanya, tetapi disini motorola mungkin tak terpengaruh akan hal tersebut, dan tetap memakai chipset tersebut, dan memadukannya bersama ram 3GB.

Ruang penyimpanan pun di berikan luas dan longgar, yang nantinya bisa sobat deteknokers jejeli dengan berbagai jenis file hingga kapasitas 32 GB. Oiya, pada versi smartphonenya yang ini, motorola juga memberikan opsi internal lainnya, yakni sebesar 64 GB. Akan tetapi bila sobat masih merasa kurang dengan ruang simpan yang di berikan oleh motorola, sobat tidak bisa melakukan apa-apa, karena motorola tidak memberikan akses penambahan ruang simpan, jadi sobat harus puas dengan penyimpanan internal yang di pilih sewaktu awal membeli.

Kemudian di sisi visual, Motoroal akan memanjaklan para penggunanya dengan tampilan gambar lebih jernih dan tajam, melalui kualitas layar yang mencapai 1440 x 2560 pixel, atau setara kualitas Quad HD. Dan untuk menopang seluruh daya yang di butuhkan oleh semua komponen hardware yang dibawanya, motorola Droid Turbo 2 membekali diri dengan baterai berkapasitas 3760 mAh. Sedangkan untuk spesifikasi lain, yang lebih jelas lagi, sobat deteknokers bisa pantau terus di laman berita Detekno.


Advertisement