Dapat Sertifikasi FCC, Galaxy C5 & C7 Siap Ke Pasar Global

Detekno.com – Dirilisnya Samsung Galaxy C dan Galaxy C7 sebulan yang lalu hanya untuk pasar China, mungkin membuat penggila ponsel Samsung di negara lain termasuk Indonesia sedikit Iri. Bagaimana tidak, kedua smartphone ini merupakan smartphone yang di lengkapi dengan spesifikasi tinggi serta di lengkapi beragam teknologi canggih di dalamnya sehingga tak heran bila banyak dari masyarakat kita yang tertarik untuk memilikinya. Namun kabar baik baru-baru ini muncul di halaman GSMarena.com yang mengatakan bahwa saat ini duo smartphone tersebut sudah mendapatkan sertifikasi FCC.

Hal ini otomatis menjadi tanda bahwa Samsung Galaxy C5 dan Samsung Galaxy C7 siap untuk di pasarkan dan di rilis ke negara lain yang mungkin bisa kita harapkan Indonesia merupakan salah satu negara yang akan di kunjungi dua ponsel terbaru Samsung ini. Namun untuk saat ini memang hanya Amerika Serikatlah yang akan menjadi negara atau tujuan pertama Samsung memperkenalkan dua porduknya ini di luar China. Boleh di bilang kedua perangkat ini punya tampilan dan performa yang cukup bisa di andalkan.

Dapatkan Sertifikasi FCC, Galaxy C5 & C7 Masuk Pasa Global

Dapatkan Sertifikasi FCC, Galaxy C5 & C7 Masuk Pasa Global

Dimana dengan bandrol harga Samsung Galaxy C5 yang mencapai 4.2 jutaaan untuk model Ram 32GB dan 4.9 jutaan untuk model 64GB, perangkat ini dantang dengan membawa sebuah spesifikasi layar berukuran 5.2 inci dengan teknologi Super Amoled dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kemampuan layar tersebut memang tak perlu diragukan lagi untuk bisa menampilkan konten visual dengan jelas dan jernih. Terlebih lagi Samsung Galaxy C5 juga di bekali dengan dapur pacu berkualitas yakni dengan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 617 yang memiliki kecepatan Octa Core 1.5Ghz Cortex-A53.

Lebih hebatnya lagi Spesifikasi Galaxy C5 juga di dukung oleh GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya dan sudah mengenakan OS Android Marshmallow dengan user interface khas mereka. Selain itu, tedapat pula dukungan Ram berkapasitas 4GB yang siap membuat kinerja lebih optimal. Bahkan dengan harganya yang cukup mahal ini, Galaxy C5 juga punya lensa kamera super keren dengan menawarkan lensa 16MP yang di lengkapi aperture f/1.9 dan fitur autofocus, serta dual LED Flash Tone di bagian belakang dan lensa kamera berukuran 8MP dibagian depan dengan daya pengoptimalan berkapasitas 2600 mAh.

Sedangkan untuk Galaxy C7 memiliki spesifikasi yang lebih baik dari Galaxy C5 karena ia sudah mengenalan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan kecepatan kerja Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Menariknya lagi Spesifikasi Samsung Galaxy C7 ini punya GPU Adreno 506 yang di sertai Ram 4GB dan memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB jadi tak heran bila harganya jauh lebih mahal yakni berkisar 6.1 jutaan. Oya untuk seri ini Samsung menempatkan layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi Full HD yang siap membuat hasil foto dari lensa 16MP yang di bawanya akan terlihat lebih jelas.

FCC Sertifikasi

FCC Sertifikasi

Begitu juga ketika digunakan untuk menampilkan gambar dari hasil kamera depan yang memiliki lensa 8MP pun juga terlihat super jelas dan jernih. Sedangkan untuk sistem operasinya, ponsel ini sama seperti Galaxy C5 yang menggunakan OS Android Marshmallow dengan dukungan baterai 3300 mAh. Nah dengan harga kedua ponsel Samsung yang cukup mahal ini memang disertai dengan kemampuan yang cukup apik dalam urusan internet karena sudah mendukung jaringan 4G LTE danjuga sudah mengeakan fitur NFC, semoga saja ponsel ini bisa cepat datang ke Indonesia yah sob.


Advertisement