Dalam Waktu 20 Detik Letv Le 1S Terjual 95 Ribu Unit di India


Detekno.com – Kabar mengejutkan kembali hadir di Smartphone Letv yang dijuluki sebagai pesaing berat dari Xiaomi Redmi Note 3 yakni Letv Le 1S. Dimana kabar mengejutkan tersebut berasal dari Flash Sale Letv Le 1S yang dilakukan di negara India melalui situs E-Commerce ternama Flipkart.com.

Melalui halaman Gizmochina (09/02/2016) dikatakan bahwa Flash Sale Letv Le 1S yang dilakukan di India tersebut sudah dibuka pada beberapa hari yang lalu. Dan hasilnya Letv Le 1S sudah terjual sebanyak 95 ribu unit dalam waktu 20 detik saja, rekor yang sangat mengagumkan untuk sebuah vendor yang berasal dari negara China.

Dalam Waktu 20 Detik Letv Le 1S Terjual 95 Ribu Unit di India

Dalam Waktu 20 Detik Letv Le 1S Terjual 95 Ribu Unit di India | Sumber : Gizmochina, Flipkart

Dengan angka sebanyak itu, Letv Le 1S membuat mimin semakin tertarik untuk menjajal kemampuan dari Smartphone tersebut. Tapi keinginan ini mungkin akan sedikit lama terealisasi karena belum ada kabar bahwa Letv akan masuk ke Indonesia.

Sobat deteknokers pastinya penasaran apa sih yang menarik dari Smartphone Letv Le 1S ini sampai-sampai di negri asalnya bisa laku sampai 11 Juta dalam waktu seminggu dan 95 ribu unit dalam waktu 20 detik saja di India ?.

Melihat dari spesifikasinya, ia memang sangat mengangumkan dari semua aspek. Pada bagian layarnya ia memakai layar berukuran 5.5 Inches dengan bekalan resolusi Full HD. Prosessor nya memakai Mediatek Helio X10 yang juga dipakai oleh Xiaomi Redmi Note 3. Sedangkan untuk memori internalnya mendukung kapasitas 32 GB. Untuk bagian RAM ia memakai kapasitas RAM sebesar 3 GB. Berbekal spesifikasi seperti inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk membeli Letv Le 1S.

Apalagi ia dirancang dengan desain yang sangat apik dan hampir tanpa bezel mirip seperti Smartphone Premium yang dibanderol diatas 4 juta rupiah padahal harga Letv Le 1S tidak mencapai segitu. Hal lainnya yang membuat mimin dan banyak orang tertarik untuk menjajal Letv Le 1S adalah di sektor kamera.

Dimana pada sektor kameranya, Letv Le 1S menyuguhkan lensa buatan Samsung yang beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk Tipe sensornya memakai ISOCELL dengan aperture f/2.0. Dibagian fiturnya terdapat fitur Digital Image Stabilization, HDR, Blue Filter Glass, 5 Element Lens, High CRI LED Flash dan masih banyak fitur lainnya yang menarik untuk di coba.

Untuk bagian kamera depan, ia dibekali lensa beresolusi 5 MP dan mendukung rekaman video yang sama dengan kamera belakangnya yakni [email protected] Model sensornya memakai Samsung S5K5E2 dan tipe sensornya CMOS BSI.

Untuk fitur lain yang tak kalah menarik adalah keberadaan fitur sensor sidik jari yang disematkan Letv dibagian belakang tepatnya dibagian bawah kamera belakangnya. Dengan beragam fitur dan spesifikasi yang gahar, Letv Le 1S di India dipatok dengan harga Rs. 10.999 atau jika dirupiahkan sekitar 2,1 Jutaan. Nantinya Letv akan mengadakan Flash Sale kembali Letv Le 1S pada tanggal 16 Februari 2016 di Flipkart.com.


Advertisement