Dalam Hitungan Menit Xiaomi Mi Pad 64GB Ludes Terjual


Detekno.com – Diperkenalkan pada bulan lalu, Xiaomi Mi Pad 2 64 GB berhasil menggugah pasar Tablet Android di Dunia dengan menawarkan spek lebih gahar dan harga yang lebih terjangkau. Bukan Xiaomi memang, kalau disetiap Gadget terbaru mereka tidak menghadirkan sesuatu yang baru dan sesuatu yang serba terjangkau.

Karena ini adalah ciri khas Xiaomi yang selalu mengedepankan soal kualitas bukan kuantitas dan juga harga yang bisa bersaing dengan vendor lainnya. Sobat deteknokers pastinya kenal kan dengan Xiaomi Mi Pad 2 ? Tablet Android dan Windows 10 Yang dirilis pada bulan lalu ini ?

Dalam Hitungan Menit Xiaomi Mi Pad 64GB Ludes Terjual

Dalam Hitungan Menit Xiaomi Mi Pad 64GB Ludes Terjual | Sumber : Gizmochina

Kalau belum tahu akan kami ulas beberapa spesifikasinya, diantaranya layar IPS LCD 7.9 Inches beresolusi Quad HD, Chipset Intel Atom X5 berprosessor Quad Core 2.24 GHz, GPU Intel HD Graphics, internal 16/64 GB, RAM 2 GB. Itu beberapa spesifikasi yang wajib untuk sobat ketahui, jika ingin ulasan review dan spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 secara lengkap, sobat bisa baca : Harga Xiaomi Mi Pad 2 dan Spesifikasi Terbarunya.

Sesuai dengan judul yang kita tulis, bahwasanya kami baru mendapatkan kabar lewat halaman Gizmochina (29/12/2015) yang mengatakan Xiaomi sudah membuka penjualan flash sale Xiaomi Mi Pad di sebuah toko online di China, dalam flash sale tersebut Xiaomi memberikan varian Xiaomi Mi Pad 64 GB yang berjalan di Android dan Windows 10 dan Xiaomi Mi Pad 2 16 GB.

Untuk harga Xiaomi Mi Pad 2 64 GB dipatok sekitar USD $200 atau jika kita rupiahkan sekitar Rp. 2,7 Jutaan. Untuk versi Xiaomi Mi Pad 2 16 GB dibanderol lebih murah yakni USD $153 sekitar 2 juta rupiah.

Dalam acara flash sale Xiaomi Mi Pad 2 yang diadakan ini hasilnya terbilang sangat memuaskan, sebab Xiaomi Mi Pad 2 hanya butuh kurang dari 1 menit saja untuk terjual habis. Tentu ini adalah pencapaian terbesar Xiaomi lagi di penghujung tahun 2015. Dan tentunya buat para pengguna gadget yang masih galau ingin membeli Xiaomi Mi Pad 2 atau tidak, maka berita ini akan menjadi berita yang penting dikarenakan pencapaian penjualan Flash Sale Xiaomi Mi Pad 2 yang terjual habis menandakan bahwa kualitas Xiaomi Mi Pad 2 memang tidak bisa dipungkiri lagi.

Walau kekurangan Xiaomi Mi Pad pertama yang masih ada di versi kedua ini yakni tidak ada slot SIM Card nyatanya kekurangan tersebut tidak terlalu diperhitungkan oleh para pecinta Tablet Android di China. Lalu bagaimana di Indonesia ? sampai saat ini belum ada kabar apakah Tablet Xiaomi terbaru ini akan datang ke Indonesia atau tidak, semoga saja sih bisa datang biar kita bisa mencicipi juga Xiaomi Mi Pad 2 yang berjalan di Android serta Windows Phone 10.


Advertisement