Daftar Update OS Android Marshmallow v6.0 Untuk Motorola

Detekno.com – Nih buat sobat deteknokers yang punya ponsel dari Motorola, sekarang ini dapat lebih berbahagia, pasalnya sekarang pabrikan yang memiliki negara asal dari amerika serikat telah menuliskan beberapa nama smartphone miliknya, yang bakal merasakan Operating sistem android terbaru, yakni Android Marshmallow v6.0, yang dikatakan bakal membawa tampilan antar muka lebih user friendly dengan fitur yang memiliki fungsionalitas tinggi didalamnya.

Update OS Android Marshmallow Motorola | Sumber : GSMarena, motorola-blog

Update OS Android Marshmallow Motorola | Sumber : GSMarena, motorola-blog

Seperti dilansir dari laman GSMarena perihal publikasi akan nama dari smartphone yang akan mendapatkan Update OS Android Marshmallow, disitu tertulis bukan hanya smartphone kelas atas ataupun premium yang dibuat oleh motorola saja, tetapi begitu juga perangkat smartphone lain dari motorlola berbanderol terjangkau, juga mendapatkan update OS terbaru ini, jadi nantinya bukan hanya kalangan atas saja yang bisa menikmati OS android tersebut lebih awal, tapi juga sobat deteknokers yang memiliki smartphone entry level dari Motorola juga dapat menikmaati segala fitur yang ditawarkan oleh OS tersebut di smartphone miliknya dengan rentan waktu sama dekatnya dengan versi premium.

Sedangkan untuk daftar namanya sendiri dimulai dari versi terlawas hingga terbaru, yang dapat sobat cek langsung di bawah ini.

  • Moto Turbo 2014
  • Moto MAXX 2014
  • DROID Turbo
  • Moto G 2014 dan Moto G 4G LTE (2nd Gen.) 2014
  • Moto X Latin America, Erupe, Asia (2nd Gen.) 2014
  • Moto X Pure Edition (2nd Gen.) 2014
  • Moto G (3rd Gen.) 2015
  • Moto X Play 2015
  • Moto X Style (3rd Gen.) 2015
  • Moto X Pure Edition (3rd Gen.) 2015

Bagaimana sobat deteknokers ?, apakah ponsel kalian termasuk salah satu di antara list smartphone yang kami tuliskan di atas ?. Oiya, selain menyajikan tampilan berbeda dan lebih baik tentunya di banding versi sebelumnya, Update OS Android Marshmallow juga kemungkinan akan bekerja sama dengan beberapa pihak untuk menerapkan aplikasi pihak ketiga dalam update OS nanti. Dan kemungkinan juga Motorola akan menghapus beberapa fitur yang tidak terlalu penting, agar nantinya akan memberikan ruang lebih terhadap pengguna, agar dapat bisa menjalankan OS terbaru ini secara lancar.

Namun meski daftar smartphone sudah terpampang jelas, tapi untuk urusan kapan, waktu, dan tanggal serta bulan apa OS android terbaru tersebut akan di turunkan, belum ada informasi lebih lanjut. Akan tetapi d perkirakan tidak lama lagi, atau bahakan setelah Google resmi mengumumkan dan mempublikasikan OS nya tersebut terhadap publik, sobat yang memiliki ponsel motorla tersebut akan bisa langsung mendapatkan OS tersebut melalui sistem OTA, jadi siapin aja kuota yang banyak, agar nanti pas waktunya, sobat dapat langsung download dan eksplore lebih jauh akan stablisasi dari OS Android Marshmallow tersebut di perangkat ponsel cerdas yang sobat miliki.

Tapi jika sobat masih penasaran soal waktu peluncuran, deteknokers tak perlu kawatirkan akan hal itu, karena kami dari team detekno akan memantau terus perkembanganya, agar sobat bisa mengetahui lebih jelas akan informasi dari Update OS terbaru yang di lakukan oleh pihak Motorola, yang bisa sobat dapatkan pada laman berita selanjutnya di detekno.


Advertisement