Daftar Smartphone Xiaomi Yang Dapat Update MIUI 9

Detekno.com – Xiaomi pada tanggal 25 Juli mendatang akan resmi mengumumkan kehadiran seri Mi 5X nya kepasaran. Xiaomi Mi 5X ini merupakan varian Xiaomi Mi 5 lainnya yang ditujukan untuk pasar kelas menengah. Kabar baiknya buat sobat deteknokers yang benar-benar fans berat Xiaomi. Perusahaan asal China itu juga akan resmi merilis update MIUI 9.

Tampilan antarmuka terbaru Xiaomi ini memang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya MIUI 9 dikabarkan memiliki sejumlah fitur baru yang sangat menarik untuk di coba. Selain membawa fitur baru, MIUI 9 juga memiliki tampilan desain antarmuka yang sedikit berbeda dan lebih terlihat modern dari MIUI versi sebelumnya.

Daftar Smartphone Xiaomi Yang Dapat Update MIUI 9

Daftar Smartphone Xiaomi Yang Dapat Update MIUI 9

Pastinya sobat deteknokers sudah tahu soal perubahan pada MIUI 9 dari versi sebelumnya. Namun untuk informasi perangkat android Xiaomi yang akan mendapatkan update MIUI 9 ini mungkins obat belum tahu. Seperti yang di informasikan oleh Gizmochina, MIUI 9 nantinya akan dibagikan pada smartphone Xiaomi yang dirilis pada tahun 2013. Tentunya ini sangat mengagetkan dan membuat gembira para pengguna smartphone Xiaomi Mi 2S karena mereka masih mendapatkan perhatian oleh Xiaomi dalam hal update UI nya.

Untuk Smartphone Xiaomi seri MI yang akan mendapatkan update MIUI 9 diantaranya: Xiaomi Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5C, Mi 5, Mi 4S, Mi 4C, Mi 4, Mi 3, Mi 2s, Mi 2, Mi MIX, Mi Max 2, Mi Max, Mi Note 2, Mi Note Pro, Mi Note, Mi Pad 3, Mi Pad 2 dan terakhir Mi Pad versi pertama.

Lalu untuk seri Xiaomi Redmi Note : Redmi Note 4X semua versi, Redmi Note 4, Redmi Note 3, Note 2, Note dan Redmi Pro. Sedangkan untuk seri Xiaomi Redmi :Redmi 4x, Redmi 4A, Redmi 4, Redmi 3, Redmi 2A, Redmi 2, Redmi 1S dan Redmi 1.

Ke seluruhan smartphone android Xiaomi yang sudah kami sebutkan diatas akan mendapatkan update MIUI 9 secara bertahap. Kemungkinan besar Xiaomi Mi 6 dan Redmi Note 4X lah yang akan mendapatkan pembaharuan terlebih dahulu. Yang selanjutkan akan diteruskan ke seri lainnya yakni Mi Note 2.