Daftar Smartphone Tercepat di Awal Tahun 2016

Detekno.com – Berbagai vendor berunjuk gigi di Quartal Pertama tahun 2016 dengan mengeluarkan seri Smartphone Flagship terbaru mereka yang memiliki beragam kelebihan dan fitur yang modern. Yang menjadi pertanyaannya sekarang siapakah dari daftar Smartphone Tercepat di Quartal pertama tahun 2016 ini ?.

Baru-baru ini Antutu merilis sebuah daftar Smartphone tercepatan di Q1 2016. Sebuah aplikasi penguji Smartphone ini dari halaman resmi Antutu sudah mengungkap 10 Smartphone tercepat Q1 2016. Perlu sobat deteknokers ketahui bahwa daftar ini adalah daftar Smartphone yang sudah dirilis dan dijual secara resmi dipasaran.

Daftar Smartphone Tercepat di Awal Tahun 2016

Daftar Smartphone Tercepat di Awal Tahun 2016

Dari data diatas bisa dilihat bahwa Smartphone tercepat di urutan pertama dimasuki oleh Xiaomi Mi 5 dengan skor antutu Benchmark hingga 136875 lalu diikuti oleh Samsung Galaxy S7 Edge yang meraih skor 134599. Kabar baiknya lagi kami sudah memegang kedua Smartphone tersebut untuk ulasan review lengkapnya dari 2 Smartphone itu sobat bisa kunjungi halaman Review dan Unboxing di website detekno.com.

Apple iPhone 6s menjadi Smartphone tercepat ketiga. Ponsel yang dirilis September 2015 ini mengusung chipset A9 dan RAM 2GB harganya terbilang mahal namun sesuai dengan apa yang ia berikan kepada para penggunanya. Tampaknya vendor asal China masih mendominasi pasar Smartphone berkualitas hal ini bisa kita lihat dari Huawei yang merilis Huawei Mate 8 yang mampu menembus urutan ke empat dari daftar diatas.

Lalu juga ada LeTV Max yang mampu meraih skor 815584, selanjutnya Vivo Xplay 5 Standart Edition yang meraih skot 78454. Yang menariknya lagi Meizu Pro 5 yang dibuat oleh Meizu mampu mengalahkan Samsung Galaxy Note 5 dengan raihan skot sebesar 86322.

Dan si Flagship Samsung Galaxy S6 harus cukup puas berada di urutan paling bawah alias ke 10 karena hanya mampu meraih skor 76912. Xiaomi Mi 5 memang menjadi Smartphon tercepat di Q1 tahun 2016, namun perlu sobat cermati bahwa layarnya Xiaomi Mi 5 masih beresolusi Full HD dengan Samsung Galaxy S7 Edge sudah Quad HD dengan panel Super AMOLED. Tentu lebih jernih layar Galaxy S7 Edge dengan Xiaomi Mi 5.

Seperti yang kami beritahukan sebelumnya bahwa Antutu hanya merilis Smartphone yang resmi dan sudah ada dipasaran artinya sudah bisa dibeli masyarakat. Sehingga untuk LG G5, Vivo Xplay 5, Mi 5 Pro yang mampu menembus skor Antutu Benchmark lebih dari Xiaomi Mi 5 tidak masuk.


Advertisement