Daftar Smartphone Terbaru Yang Rilis Di Ajang IFA 2017

Detekno.com – Ajang IFA adalah sebuah ajang dagang terbesar di Dunia yang akan memperkenalkan peralatan elektronik dan rumah tangga setiap tahunnya. Untuk tahun 2017 ini, IFA akan dibuka pada tanggal 1 sampai 9 September 2017 di kota Berlin, Jerman. Ajang ini akan berlangsung selama 10 hari, dan akan menjadi momen besar bagi setiap perusahaan terutama perusahaan smartphone yang sudah bersiap untuk merilis smartphone terbaru dan terbaiknya.

Vendor smartphone yang akan mengikuti ajang paling bergengsi di Tahun ini terbilang cukup banyak. Ada Samsung, LG, Blackberry, Huawei, Sony, Lenovo dan masih banyak lagi. Buat sobat deteknokers yang sedang berencana membeli smartphone baru di bulan-bulan ini. Maka lebih baik untuk tunggu ajang IFA 2017 ini dibuka. Karena dari kabar yang kami dapatkan, ajang IFA 2017 akan memperkenalkan smartphone terbaru yang menarik. Berikut daftar smartphone terbaru yang akan dirilis di Ajang IFA 2017 Berlin.

Daftar Smartphone Terbaru Di Ajang IFA 2017

Daftar Smartphone Terbaru Yang Rilis Di Ajang IFA 2017

Daftar Smartphone Terbaru Yang Rilis Di Ajang IFA 2017

1. Samsung

Vendor ternama asal Korea Selatan ini dikabarkan akan memperkenalkan generasi Smartwatch terbarunya yakni Samsung Gear S3. Kuat dugaan, mereka juga akan memperkenakan perangkat bernama Samsung Gear Fi2 Pro.

2. LG

Pesaing kuat Samsung yang juga berasal dari negara Korea Selatan yakni LG juga dikabarkan akan memperkenalkan seri LG V30. Yang tidak lain penantang kuat Samsung Galaxy Note 8 yang akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2017. Smartphone LG V30 akan menjadi smartphone yang memiliki aperture kamera terbesar mencapai -f/1.6.

3. Huawei

Huawei lewat anak perusahaannya yakni Honor juga akan mengikuti gelaran IFA 2017 dengan merilis smartphone terbarunya bernama Huawei Honor Note 9. Salah satu ketangguhan smartphone ini terletak dibagian kapasitas baterainya yang mencapai 4600 mAh. Kapasitas baterai sebesar itu tentunya akan disandingkan dengan fitur fast charging.

4. Blackberry

Yah Blackberry memang dari tahun sebelumnya mengalami kelesuan dalam penjualan smartphone mereka. Namun mereka tidak ingin mengalah begitu saja dengan vendor lainnya. Pasalnya Blackberry akan memperkenakan Blackberry KeYone. Smartphone ini memang sudah meluncur di bulan Februari namun pihak Blackberry akan memperkenalkan varian warna hitam untuk Blackberry KeyOne ini yang kabarnya akan langsung tersedia diseluruh Negara.

5. Sony

Sama seperti Blackberry, Sony juga di tahun kemarin mengalami penurunan penjualan smartphonenya. Hal ini tidak membuat mereka absen di ajang IFA 2017. Karena mereka sudah mempersiapkan seri Sony Xperia XZ1 dan XZ1 Compact untuk diperkenalkan di ajang IFA 2017.

6. Lenovo

Terakhir ada Lenovo yang akan ikut IFA 2017 dengan meluncurkan generasi terbaru dari Lenovo Pro Phab2. Sayangnya nama smartphone terbaru Lenovo ini masih belum terungkap sampai berita ini kami informasikan.