Daftar Smartphone Asus Yang Terima Marshmallow

Detekno.com – Kabar gembira kini datang menghampiri para pengguna ponsel android Asus, pasalnya secara resmi Asus memberikan pengumuman terkait daftar smartphone asus yang terima marshmallow sebagai salah satu sistem operasi mobile terbaru dari Google. Pengumuman tersebut tentu saja membuat setiap pengguna perangkat Asus semakin merasa tak sabar menantikan kehadirannya.

Seperti dilansir Detekno.com dari laman GSMarena (16/11/2015) daftar smartphone asus yang terima marshmallow tercatat ada sepuluh perangkat, dimana dengan di berikannya update sistem operasi Marshmallow 6.0 ini tentu saja akan menjadikan setiap ponsel tersebut dapat berjalan lebih cepat dan yang pasti dapat lebih meminimalisir penggunaan daya baterai dengan adanya sistem Doze pada OS ini. Adapun kesepuluh smartphone tersebut dapat sobat lihat dibawah ini.

Daftar Smartphone Asus Yang Terima Marshmallow

Android Marshmallow Asus

Android Marshmallow Asus (Foto : Asus)

  1. Asus PadFone S PF500KL
  2. Asus ZenFone Selfie ZD551KL
  3. Asus Zenfone 2 ZE550ML
  4. Asus Zenfone 2 ZE551ML
  5. Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML
  6. Asus ZenFone 2 Laser ZE500KG
  7. Asus ZenFone 2 Laser ZE500KL
  8. Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL
  9. Asus ZenFone 2 Laser ZE600KL
  10. Asus ZenFone 2 Laser ZE601KL

Nah itu dia ke sepuluh daftar smartphone asus yang terima marshmallow, sayangnya dari informasi yang kami dapatkan baru-baru ini belum di jelaskan apakan perusahaan Taiwan yang satu ini akan berencana menambah beberapa produk andalannya untuk bisa mencicipi sistem operasi android Marshmallow ini, namun meihat antusiasme pasar ponsel Asus yang di miliki serta besarnya para pengguna ponsel buatannya ini, kemungkinan besar Asus masih akan menambah beberpa perangkat lagi kedepannya.

Sayangnya dari informasi diatas, Asus belum secara resmi membeberkan tangal perilisan untuk update sistem operasi yang satu ini, hanya saja besar kemungkinan Asus akan memberikannya sebelum phari penutupan tahun 2015 ini, dengan demikian bisa dipastikan itu tak akan lama lagi. Namun yang perlu diperhatikan dalam hal ini adalah beberpa seri yang mungkin memiliki nomor model yang sama namun sejatinya berbeda dan seperti bisa di lihat diatas seri ZE551ML merupakan salah satunya.

Untuk itu pastikan terlebih dahulu sobat deteknokers bisa memastikan seri tersebut adalah seri untuk smartphone sobat. Nah dengan di berikannya update sistem operasi mobile terbaru Google ini, pastinya akan banyak fitur menarik yang akan di dapat setiap pengguna setelah mendapatkan update tersebut, dan yang pasti ini di berikan Asus guna memberikan layanan terbaiknya pada setiap konsumen yang mengenakan ponsel buatannya, untuk itu bila ada perubahan terkait daftar smartphone asus yang terima Marshmallow akan kami update informasi ini.