Daftar Smartphone Android Motorola Yang Terima Android Oreo

Detekno.com – Perusahaan lainnya memang sudah memastikan perangkat android mana sajakah yang akan mereka berikan update OS Android Oreo. Kali ini giliran Motorola yang sudah memastikan bahwa mereka akan segera memberikan pembaharuan Android Oreo kepada beberapa ponsel buatannya yang sudah dipasarkan.

Dikutip dari halaman Detik Net, Motorola mengatakan bahwa mereka akan memberikan update OS Android baru yang bisa membuat pengguna smartphone Motorola bisa lebih cepat dalam membuka aplikasi. Tidak hanya itu saja, update Android ini juga dinilai bisa membuat baterai awet. Lalu ada pula tambahan beberapa fitur baru yang belum ada di os android sebelumnya. Beberapa fitur tersebut diantaranya split screen dan smart text.

Daftar Smartphone Android Motorola Yang Terima Android Oreo

Daftar Smartphone Android Motorola Yang Terima Android Oreo

Untuk daftar smartphone Motorola yang dapat update Android Oreo adalah Motorola Moto Z, Z Droid, Z Force Droid, Z Play, Z Play Droid, Z2 Play, Z2 Force Edition, Moto X4, Moto G5 Plus, Moto G5, Moto G5S Plus dan juga Moto G5S. Yah cukup banyak memang perangkat Motorola yang bakal dapat jatah update sistem operasi Androidnya.

Sayangnya saat mengatakan pembaharuan os android ini, Motorola enggan untuk menyebutkan informasi tanggal pemberian update tersebut kepada perangkat yang sudah masuk ke dalam daftar itu. Namun pihak perusahaan sudah memberikan informasi bahwa kemunculan updatenya ini paling lama ada di bulan November 2017. Jadi sekitar 2 bulan lagi, sobat deteknokers yang memiliki salah satu tipe Hp Motorola yang sudah kami sebutkan diatas sudah bisa menikmati android oreo.

Dan kemungkinan besar pula, pemberian update android oreo pada Hp Motorola akan lewat Over The Air atau OTA. Sistem OTA terlihat lebih mudah karena pengguna hanya men download lalu nantinya sistem akan secara otomatis menginstall pembaharuan yang sudah di unduh tadi. Namun untuk update OTA ini memerlukan banyak kuota, sehingga saran kami untuk melakukan update pada saat terhubung di Wifi saja. Selain itu kami juga memberikan saran supaya mengisi daya baterai yang penuh terlebih dahulu sebelum mendownload update android orea tersebut.