Daftar Negara Yang Di Kunjungi ZTE Nubia Z11

Banner

Detekno.com – ZTE bisa di katakan sebagai salah satu brand dengan produk berkualitas didalamnya. Salah satu diantaranya ada ZTE Nubia Z11, nama tersebut merupakan sebutan bagi ponsel terbaru garapan ZTE yang memiliki performa mumpuni dalam berbagai hal, dan yang paling di tonjolkan ada pada segi fotografi, pasalnya menurut laman GSMarena, kamera utama Nubia Z11 bisa dikatakan setara dengan kamera DSLR untuk kualitasnya. Tak tanggung-tangung, pada bagian utama inipihak ZTE sendiri membekalinya dengan fitur-fitur unggulan.

Beberapa diantanya ada Optical Image Stablization (OIS) dan digital one (EIS), yang mana keduanya melengkapi kamera berukuran besar 16 Megapixel, aperture f/2.0, 1/2.8″ sensor. Dengan bekal seperti itu, sudah barang tentu para pengguna nantinya bisa dapatkan hasil berada di atas rata-rata, baik itu saat jepret foto ataupu rekam video dengan hasil akhir terlihat stabil serta memiliki tingkat ketajaman warna tinggi, layaknya ketika menggunakan kamera DSLR. Kerennya lagi, bukan hanya pada saat siang hari saja, tetapi pada kondisi minim cahaya, hasil tetap terlihat jelas.

Desain ZTE Nubia Z11

Desain ZTE Nubia Z11

Melihat sekelumit kemampuannya saja sudah bisa dibayangkan bagaimana sewaktu berada di tangan, yang pasti akan membuat nada tak pernah bosan-bosannya menggunakan ponsel unggulan dari ZTE tersebut. Tak hanya itu saja, menurut sumber yang kami dapat, ZTE Nubia Z11 akan tersaji dalam dua opsi pilihan terdiri dari versi RAM 4GB + Internal 64GB dengan banderol €500 = Rp.7,4 jutaan. Sedangkan opsi kedua, ZTE Nubia Z11 bakal hadir dengan RAM 6GB yang dipadukan bersama internal seluas 64GB, dan mengenai harga, pihak ZTE sendiri melepasnya pada €600 = Rp.8,9 jutaan.

Kedua harga di atas tadi dapat dikatakan sebanding dengan apa yang akan di tawarkan terhadap para pengguna nantinya, terlebih fotografi yang handal, tentunya menjadi satu hal penting yang tak bisa di kesampingkan oleh produsen smartphone, karena selain spesifikasi dapur pacu, saat ini kebanyakan pengguna lebih memperhatikan bagian fotografi, ataupun layar. Nah berbicara bagian paling depan, ZTE ternyata sudah terapakan teknologi aRC 2.0 pada layar 5,5 inch resolusi 1080p (Full HD) yang dibawanya.

Adanya hal demikian, bukan hanya membuat penampilannya saja terlihat lebih mewah dan berkelas, akan tetapi pengguna akan disajikan kualitas gambar dengan tingkat ketajaman warna tinggi, yang dapat di lihat dari berbagai sisi secara jelas. Ditambah lagi, fitur keamanan tinggi berupa fingerprint sensor, semakin menambah daftar keunggulan yang dimiliki oleh ZTE Nubia Z11. Disamping itu pula, info terkini menyebutkan, harga yang tadi kami katakan di atas bakal berlaku bagi negara-negara yang akan di kunjunginya selain eropa.

Untuk mengetahui negara mana saja yang akan di kunjungi oleh ZTE Nubia Z11, sobat deteknokers bisa langsung cek di bawah ini.

Asia Eropa Amerika
  1. India
  2. Thailand
  3. Vietnam
  4. Indonesia
  1. United Kingdom
  2. Czech Republic
  3. Germany
  4. Italy
  5. Portugal
  6. Spain
  7. Russia
  1. the US
  2. Argentina
  3. Mexico

Indonesia masuk ternyata tuh sob, apakah nantinya deteknokers tertarik untuk menjadi yang pertama bisa memiliki ponsel cerdas unggulan dari ZTE ? tapi untuk lebih jelas soal harga setelah masuk dalam daftar jual di tanah air, sobat bisa pantau pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement