Cyclops 360 4K, Kamera 360 Terbaik untuk Biker

Detekno.com – Hadirnya Cyclops 360 4K sebagai kamera 360 yang dikususkan bagi para biker tentu saja menjadi pilihan yang paling sempurna bagi sobat yang ingin tampik keren saat mengendarai kendaraan bermotor. Dengan ditempatkan kamera ini pada motor sobat, tentu saja setiap momen yang pastinya cukup keren dapat terekam dengan sempurna oleh kamera ini dan tentu saja membuat petualangan sobat bersama motor kesayangan sobat semakin lengkap. Kamera Cyclops 360 4K sendiri merupakan kamera yang dibesunt oleh Cyclops Gear.

Ditujukan bagi para rider yang sering melalukan touring untuk bisa merekam aktivitas yang mereka lakukan tentu saja meniadi jawaban yang paling sempurna. Apalagi sebagai kamera aksi 360, perangkat ini juga dilengkapi dengan lensa super-wide angle yang mampu merekam objek panorama dengan sudut pandang luas, sehingga hampir semua arah dapat sobat rekam ketika menggunakan kamera aksi Cyclops 360 4K ini. Adapun dibandrol seharga USD 350 atau hampir setara dengan Rp 4.5 jutaan, perangkat ini juga disertai adanya lensa kamera beresolusi 16 MP.

kamera Cyclops 360 4K

kamera Cyclops 360 4K

Bahkan seperti nama yang disandangkan, lensa kamera yang satu ini juga sudah disertai dengan adanya kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau setara 2,448 x 2,448 pixels dengan kecepatan 30 frames per second, atau 1,440 x 1,440 dengan kecepatan rate dua kali lipatnya yakni 60fps, jadi tak heran jika harga kamera Cyclops 360 4K ini sedikit dibandrol mahal. Menariknya selain bisa merekam video seperti kebanyakan kamera pada umumnya, perangkat ini juga mampu merekam video dengan mode time lapse, loop recording, and slow motion video.

Lebih hebatnya lagi kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi connection and yang dapat membuatnya terhubung dengan mudah pada perangkat iOS ataupun Android Device hanya dengan mendownload aplikasi bernama CG360. Dan semua hasil yang akan didapat dari kamera ini dapat disimpan melalui kartu microSD yang sudah termasuk dalam paket penjualannya. Kemudian seperti dilansir dari laman digitaltrends.com, lensa kamera 360 ini juga memiliki ketahanan terhadap air dengan menggunakan casing khusus yang diklaim mampu membuatnya bertahan dikedalaman 50 meter.

Desainnya yang dibuat membualat dengan dibeberapa bagian disertai adanya tombol-tombol pengaturan dan tombol power menjadikanya terlihat lebih apik. Bahkan balutan warna hitam pekat yang membuatnya semakin apik menjadi pilihan warna yang mungkin sangat banyak dipilih. Apalagi desain dari kamera Cyclops 360 4K ini juga dilengkapi adanya sebuah panel layar kecil yang akan dapat menampilkan beberpa pengaturan seperti pengaturan konektivitas ke perangkat dan display yang memberitahukan kapasitas baterai yang dimilikinya. Bagaimana menarik bukan ?