Cuma 4 Jutaan, Oppo F3 Resmi di Jual di Indonesia

Detekno.com – Pecinta selfie pasti tak asing dengan smartphone buatan Oppo. Pasalnya Hp Android Oppo dikenal memiliki kamera depan berkualitas yang bisa merubah wajah jelek menjadi cantik ataupun ganteng. Sebelumnya mereka telah merilis Oppo F3 Plus di Indonesia dengan harga cukup fantastis, yaitu sekitar 6 Jutaan. Dengan harga semahal itu, tentunya tak semua orang bisa membelinya. Oleh karena itulah Oppo merilis F3 varian standar dengan harga jauh lebih murah, yaitu sebesar Rp. 4.399.000.

Harga Oppo F3 di Indonesia

Harga Oppo F3 di Indonesia

Untuk mengawali penjualan smartphone ini, Oppo telah membuka keran pre-order mulai tanggal 4 Mei sampai 12 Mei 2017. Peminatnya bisa membeli secara online di beberapa toko online terpercaya, seperti Erafone, Tokopedia, dll. Menariknya, apabila kita membeli di Erafon akan mendapatkan bonus beruba tas gendong Barcelona yang memiliki nilai jual mencapai 1.2 Juta Rupiah. Namun bonus tersebut bukan daya tarik utama, karena masih ada teknologi dual kamera yang menjadi kelebihan utama Oppo F3.

Teknologi tersebut akan mengoptimalkan kemampuan kamera depan Oppo F3 yang terdiri dari lensa 16 Megapixel + 8 Megapixel. Agar hasil foto selfie yang kita ambil semakin berkualitas, Oppo menyediakan fitur Beautify 4.0 yang mendukung efek bokeh, sehingga semakin memanjakan pecinta selfie. Selain itu, tersedia pula kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash yang membuatnya mampu membidik semua objek dengan sangat cepat dan menghasilkan foto tajam dan jernih.

Sebanding dengan harga Oppo F3 di Indonesia yang melebihi 4 Juta Rupiah, kita akan mendapatkan Ram 4GB dan memori internal 64GB. Selain itu, tersedia pula processor Octa Core 1.5 Ghz yang berasal dari chipset Mediatek MT6750T. Lalu ada pula fitur Fingerprint Sensor dan baterai berkapasitas 3.200 mAh yang cukup awet dan bisa terisi cepat. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Andoid Marshmallow yang dipercantik antarmuka ColorOS 3.0.

Desainnya juga premium, karena dibalut bodi metal yang tipis dan ringan. Sedangkan untuk layarnya menggunakan panel IPS berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080p dan dilindungi lapisan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 5. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini mendukung fitur Dual Sim dan teknologi 4G LTE. Tersedia tiga slot berbeda, sehingga kita bisa memasukan dua Sim Card dan MicroSD secara bersamaan. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?