Cuma 2 Jutaan, Spesifikasi LeEco Le 2 Usung CPU 10 Core

Detekno.com – LeEco tak hanya merilis Le Max 2, dan Le 2 Pro, namun perusahaan asal Tingkok ini juga merilis LeEco Le 2 yang notabennya dibanderol lebih murah, akan tetap tetap dilengkapi spesifikasi powerfull dan berbagai fitur canggih didalamnya. Smartphone ini siap menantang Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang sama-sama mengusung layar 5.5 Inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Menariknya, layar LeEco Le 2 telah dilindungi lapisan anti gores dan memiliki kecerahaan 500 nits dan 80 NTSC Color Gamut.

Smartphone LeEco Le 2 Pro

Smartphone LeEco Le 2

Alhasil layar smartphone ini akan terlihat sangat tajam, dan cocok bagi sobat deteknokers yang hobi menonton film ataupun bermain game. Lebih hebatnya lagi, dapur pacu smartphone ini akan di otaki oleh chipset Mediatek Helio X20 yang didalamnya mengusung processor Deca Core berkecepatan (Dual Core 2.3 Ghz Cortex-A72, Quad Core 2.0 Ghz Cortex-A53, dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53). Selain itu, terpasang pula GPU Mali T800MP4 dan Ram berkapasitas 3GB yang mengoptimalkan performa dan kecepatannya.

Smartphone ini memiliki memori internal 32GB tanpa adanya dukungan memori ekternal. Walaupun begitu, sobat tetap bisa menyimpan file berukuran besar kedalam flasdisk dan menghubungkannya melalui port USB Type-C yang mendukung konektor USB-OTG. Di sisi lain, smartphone ini juga menawarkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang memiliki tampilan antarmuka EUI 5.8. Lalu ada pula fitur Dual Sim yang mengabungkan dua buah kartu sim berbentuk nano-sim.

Ada yang unik pada smartphone buatan LeEco, yaitu menjadi smartphone pertama didukung yang mengusung earphone dengan konektor USB Type-C. Berbekal teknologi ini, LeEco Le 2, Le 2 Pro, dan LeEco Le Max 2 akan mendukung fitur CDLA loss-less audio yang memiliki kualitas suara lebih jernih. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur Dolby Atmos, dan fitur fingerprint sensor yang ditempatkan di bodi bagian belakang bersamaan dengan baterai berdaya 3.00 mah yang mendukung fitur fast charging.

Smartphone ini akan dipasarkan dalam varian warna Silver, Gray, dan Rose Gold. Menariknya, ketiga pilihan warna tersebut akan membalut bodi metal dengan ukuran dimensi (p x l x t) berukuran 151.1 x 72.2 x 7.5 mm. Sedangkan untuk bobot keseluruhan smartphone ini mencapai 153 gram, sehingga smartphone ini tetap nyaman dioperasikan, meskipun memiliki layar berukuran sangat besar. Kemudian untuk bagian konektivitas, smartphone ini telah dilengkapi teknologi 4G LTE, WiFi 802.11 ac/a/b/g/n (2.4/5 GHz), Bluetooth 4.2, GPS, USB Type C, dan Inframerah.The LeEco Le 2

Spesifikasi LeEco Le 2 pada bagian kamera tak kalah menarik. Pasalnya menurut gsmarena.com, smartphone ini memiliki kamera 16 Megapixel dengan aperture f/2.0, Dual Tone LED Flash, teknologi Phase Detection Autofocus untuk mempertajam kualitas kameranya. Sedangkan untuk bagian depan, LeEco membekalinya dengan kamera 8 Megapixel yang didukung sensor berukuran 1.4μm dan aperture f/2.2. Nah untuk merasakan kualitas kamera tersebut, sobat cukup mengeluarkan uang sekitar $170 atau apabila kita rupiahkan setara dengan Rp. 2.2 Jutaan. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?


Advertisement