Cubot Max Muncul Dengan Layar 6 inch Siap Rilis Agustus


Detekno.com – Nama Cubot memang sudah mulai dikenal di beberapa Wilayah semenjak kemunculan beberapa smartphone murahnya. Deteknokers tentunya juga sudah mendengar nama Cubot karena sempat beberapa kali redaksi detekno ulas.

Dilansir dari GizChina (16/7/2016) Cubot tengah mengerjakan Cubot Max yang mengusung ukuran layar lebih besar dibanding seri sebelumnya. Memang ponsel ini membawa daya tarik tersendiri ditengah persaingan berbagai smartphone asal China saat ini.

Cubot Max

Cubot Max

Dilihat dari sisi desain Cubot Max nampaknya mengikuti desain beberapa ponsel China lainya. Dari gambar diatas memang terlihat cukup menarik ya sob dengan 3 buah varian warna White, Black dan Gold yang ditawarkan. Bentang layar 6 inch tentunya menjadi andalan utama ponsel ini dimana tak dimiliki seri Cubot sebelumnya.

Layar Cubot Max yang lebih lebar akan memuaskan deteknokers saat menjalankan berbagai aktivitas seperti menonton film, bermain game bahkan sebagai display GPS. Walau layarnya besar namun tak mengesampingkan beberapa rincian spesifikasi yang disajikan sob.

Chipset Mediatek MT6753A menjadi tumpuan utama Cubot Max untuk mengerjakan berbagai aktivitas. Dapur pacu octa-core punya performa optimal sob, ditambah dengan RAM 3 GB tentunya kemampuan multitasking jauh lebih baik ketika gaming maupun menjalankan aplikasi.

Poster Cubot Max

Poster Cubot Max

Media penyimpanan internal yang disajikan juga luas sob yaitu 32 GB. Deteknokers akan semakin leluasa menyimpan berbagai jenis file yang dimiliki. Sayangnya belum diketahui dengan pasti operasi sistem apa yang disajikan pada ponsel ini.

Ponsel ini mengusung dual camera layaknya ponsel China lainya. Kamera utama 13 MP yang dipadu dengan LED Flash yang memang menjadi standar ponsel masa kini. Sedangkan dari sisi kamera depan dibekali 5 MP yang cukup untuk digunakan selfie bahkan video call.

Layar besar dapat diimbangi dengan daya baterai mumpuni 4000 mAh sehingga berbagai aktivitas dapat dijalankan dalam jangka waktu lebih lama. Soal harga memang belum diketaui secara pasti, yang jelas ponsel ini akan segera rilis pada bulan Agustus nanti.  Jika deteknokers masih penasaran simak terus perkembangan beritanya hanya di detekno.com.


Advertisement