Cube iwork8 Ultimate, Tablet Windows 10 Ram 2GB Cuma $85

Banner

Detekno.com – Tablet PC semakin murah dari hari ke hari. Sebagai buktinya adalah hadirnya Cube iwork8 Ultimate yang menjadi tablet Windows 10 dengan Ram 2GB termurah saat ini. Seperti yang kami lansir dari situs e-commerce gearbest, tablet ini dijual seharga USD$ 85.23 atau apabila kita ubah ke kurs rupiah, maka harganya sekitar Rp 1.1 Jutaan (USD 1 = Rp. 13.600). Cukup murah bukan ?, lalu apa saja yaang ditawarkan tablet Windows 10 murah meriah asal Tiongkok ini ?

Tablet Cube iwork8 Ultimate menawarkan layar berteknologi IPS dengan bentang  8 inci dan memiliki resolusi HD 1280 x 800 pixels. Layar tersebut tergolong cukup tajam, dan siap menampilkan beragam konten video dengan kualitas gambar jernih, serta mempermudah sobat deteknokers untuk mengexplore semua fitur Windows 10 yang dimiliki tablet ini. Menariknya lagi, layar Cube iwork8 Ultimate telah didukung multitouch hingga 5 titik sentuhan, sehingga akan terasa lebih responsif ketika sobat operasikan.

Cube iwork8 Ultimate

Cube iwork8 Ultimate | Sumber : Gearbest.com

Kemudian untuk tampilan desainnya, Tablet Cube iwork8 Ultimate memiliki ketebalan 9.8 mm dan berat sekitar 349 gram. Desainnya memang tergolong standard, namun kami anggap wajar mengingat harga tablet Windows 10 ini cuma 1 Jutaan. Selanjutnya untuk sektor kamera, sudah ada perpaduan kamera depan dan belakang yang sama-sama mengadopsi lensa 2 Megapixel. Walaupun resolusi kameranya cukup kecil, akan tetapi sudah lebih dari cukup untuk sekedar berfoto selfie dan memenuhi kebutuhan video call.

Walaupun harga Cube iwork8 Ultimate sangat murah, namun tablet Windows 10 ini menawarkan dapur pacu yang tak murahan. Terbukti dengan hadirnya perpaduan antara Ram 2GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas melalui microSD hingga 32GB. Lalu pada bagian dapur pacunya, sudah ada processor canggih yang dibuat oleh Intel. Dimana ia memakai chipset Intel Atom X5-Z8300 dengan processor berteknologi 14 nanometer yang dipacu pada 4 inti CPU dengan clock speed Quad Core 1.44GHz (up to 1.84GHz).

Perpaduan antara sistem operasi Windows 10 dan processor Intel Atom terbaru, membuat tablet ini mampu bekerja layaknya PC Computer, sehingga semua aplikasi Windows dan beragam konten multimedia akan di eksekusi secara sempurna oleh Cube iwork8 Ultimate. Namun sayangnya, kapasita baterai yang disediakan terbilang masih sangat kecil. Sobat deteknoker harus puas dengan baterai berdaya 3.300 mah apabila tertarik membeli tablet Windows 10 murah meriah ini.

Walaupun memiliki kekurangan pada sektor baterai, akan tetapi tablet Cube iwork8 Ultimate memiliki performa dapur pacu terbaik yang siap sobat pakai bermain game. Pasalnya, didalamnya sudah ada pengolahan grafis Intel HD graphics Gen8 dengan 12EU Core untuk menghasilkan kualitas grafis tiga dimensi terbaik saat dipakai menjalan game HD dan konten video beresolusi tinggi. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi konektor HDMI untuk menghubungkan Cube iwork8 Ultimate ke layar televisi ataupun monitor.

Sayangnya tablet Windows 10 murah dengan Ram 2GB tersebut belum dibekali konektivitas seluler. Jadi sobat deteknokers harus puas mengakses internet melalui jaringan Wifi Hotspot. Owh ya sob, Cube iwork8 Ultimate juga mendukung fitur USB OTG, jadi sobat bisa menambahkan keyboard, mouse, ataupun flasdisk saat mengoperasikan tablet ini. Nah itulah beragam kecanggihan teknologi yang dimiliki tablet Windows 10 berbanderol 1 Jutaan ini, bagi sobat yang tertarik membelinya bisa membeli secara online DI SINI.


Advertisement