Cube iWork 12 Dibekali Ram 4GB dan Baterai 9000mAh


Detekno.com – Industri tablet di China kembali menjadi sorotan publik setelah Cube merilis Cube iWork 12 sebagai perangkat teranyarnya. Dalam perilisannya, tablet yang di gagas untuk bisa memenuhi semua kebutuhan setiap penggunanya ini di beklai dengan sebuah bentang layar yang cukup lebar. Dan sesuai namanya, tablet ini memang menjadi salah satu tablet yang cukup besar karena ia di datangkan dengan menggunakan sebuah layar berukuran 12.2 inci.

Besarnya layar yang di berikan tersebut menjadikan tablet ini cukup bisa di andalkan untuk dapat menuntaskan setiap pekerjaan yang dimiliki setiap penggunanya. Apalagi layar yang di usung tablet Cube iWork 12 juga sudah membawa sebuah panel IPS Display dengan menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1200 pixels yang siap membuatnya cukup jernih untuk menampilkan sebuah gambar. Menariknya Spesifikasi Cube iWork 12 dari sektor dapur pacunya juga terbilang cukup sempurna.

Tablet Cube iWork 12

Tablet Cube iWork 12

Pasalnya tablet yang di ketahui hanya di bandrol seharga USD $357 atau hampir setara dengan Rp 4.7 jutaan. Harga tersebut memang bisa dibilang cukup sebanding dengan apa yang di bawa tablet yang satu ini. Dimana selain menawarkan tampilan layar yang cukup besar dan juga cukup jernih, tablet ini juga di lengkapi dengan beragam teknologi yang cukup sempurna mulai dari penggunaan chipset besutan Intel dengan seri Intel Cherry Trail SoC (Z8300) dan juga Ram seluas 4GB.

Adapun untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam urusan penyimpanan, tablet ini di bekali dengan internal memori seluas 64 GB yang masih mampu di perluas hingga 128 GB dengan menggunakan slot eksternal mempori. Dan yang lebih menariknya lagi, seperti dikutip dari halaman gizchina.com tablet ini memiliki port micro HDMI yang membuatnya bisa terhubung dengan monitor dan juga memiliki port micro USB yang bisa di manfaatkan untuk mentransfer file ataupun mengisi baterai 9000 mAh.

Bersama dengan harga Cube iWork 12 yang cukup mahal, tablet yang satu ini pun juga di lengkapi dengan dual boot yakni sistem operasi Android 5.1 dan juga Windows 10. Oya meskipun hadir sebagai tablet, perangkat ini juga di sertai dengan lensa kamera berukuran 5 MP di bagian belakang dan juga 2 MP di bagian depan yang siap menunjang kebutuhan fotografi setiap penggunanya. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar bahwa tablet ini akan di pasarkan ke Indonesia.


Advertisement