Cube i7 Stylus, Tablet Windows 10 Ram 4GB Cuma $327

Banner

Detekno.com – Satu lagi tablet Windows yang menarik untuk sobat miliki, yaitu Cube i7 Stylus. Nama Cube sebagai produsen tablet tentunya masih asing ditelinga sobat detekoners, pasalnya mereka belum mengeskpansi penjualan produknya sampai ke Indonesia. Namun di China, tablet besutan Cube cukup populer karena menawarkan dukungan spesifikasi tinggi dan harga jual yang murah. Seperti yang terlihat pada Cube i7 Stylus, dimana tablet ini ditawarkan cuma $327.64 melalui situs e-commerce Gearbest.com.

Cube i7 Stylus

Cube i7 Stylus

Apabila kita rupiahkan, maka harga tablet Cube i7 Stylus dibanderol sekitar Rp. 4.4 Jutaan (1 USD = Rp. 13.600). Walaupun terasa cukup mahal bagi sebagian orang, akan tetapi tablet ini membawa Ram berkasitas 4GB dan sistem operasi Windows 10. Tidak hanya itu saja, tablet ini juga hadir membawa layar sentuh canggih dengan teknologi electrogamentic screen yang mampu membaca tekanan sampai 1024 level, sehingga sobat bisa menggambar melalui stylus pen secara akurat layaknya memakai pensin pada kertas.

Kemudian untuk dapur pacunya, Tablet Windows 10 tersebut memakai processor Intel Core M yang dibuat dengan pemrosesan 14 nanometer dan sudah terinstegrasi pada chipset grafis Intel HD Graphics 5300. Selain itu, disediakan pula memori SSD Sata 3 berkapasitas 64GB yang siap menampung semua file yang sobat miliki. Owh ya, untuk kapasitas Ram yang disediakan berukuran mencapai 4GB dan memakai Ram bertipe LPDDR3 yang memungkinan kinerja multitasking lebih cepat pada sistem operasi Windows 10 yang dibawanya.

Perpaduan komponen hardware dan software yang dimiliki tablet Cube i7 Stylus tergolong luar biasa untuk sebuah tablet Windows 10 dengan harga 4 Jutaan. Apalagi tablet ini telah didukung fitur stylus pen, dan keyboard ekternal yang membuat sobat deteknokers bisa mudah mengoperasikan tablet ini dalam memenuhi kebutuhan produktivitas ataupun multimedia. Namun sayangnya, kapasitas baterai yang disediakan relatif cukup kecil, pasalnya hanya ada baterai berdaya 4.500 mah yang diklaim hanya mampu bertahan selama 5 jam saat dipakai memutar video.

Daya tarik lain dari tablet Windows 10 berbanderol 4 Jutaan ini adalah memiliki fitur Dual Camera yang memadukan kamera utama 5 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel, jadi sobat tetap bisa berfoto selfie dan berkomunikasi lewat video call. Berbicara mengenai komunikasi, sayangnya tablet ini hanya didukung konektivitas Wi-Fi, dan belum mendukung konektivitas seluler baik itu 3G maupun 4G. Kemudian untuk outputnya, sudah ada port HDMI, USB OTG, lalu ada pula Bluetooth.

Tablet Cube i7 Stylus

Tablet Cube i7 Stylus

Berbekal spesifikasi tinggi yang mengandalkan processor Intel Atom M berkecepatan 1.5 Ghz, dan ditambah Ram 4GB serta memori intrnal 64GB yang didalamya tersimpan sistem operasi Windows 10, pastinya salah satu sobat deteknokers tertarik membelinya. Sayangnya kita harus membeli tablet berlayar 10.6 inci ini secara online melalui situs Gearbest yang otomatis akan memerlukan biaya ongkos kirim dan biaya masuk bea cukai yang tidak sedikit.


Advertisement