CPU-Z Perlihatkan Galaxy Note 6 Usung Ram 6GB ?


Detekno.com – Screenshot dari aplikasi CPU-Z terkait Samsung Galaxy Note 6 baru-baru ini terlihat dengan begitu jelas. Dalam gambaran yang di perlihatkan tersebut, sepertinya peningkatan spesifikasi yang ada pada perangkat terbaru Samsung ini akan semakin menggila karena dari beberpa hardware yang tertangkap pada gambar terbaru yang di perlihatkan oleh halaman Phonearena.com merupakan serangkaian spesifikasi hardware terbaik dan tercepat yang ada saat ini.

Model Samsung Galaxy Note 6 yang terlihat membawa nomor seri SM-N930F dengan jelas terlihat akan memiliki sebuah bentang layar seluas 5.77 inci yang menawarkan resolusi Quad HD atau setara dengan 1440 x 2560 pixels. Layar tersebut setidaknya akan sedikit lebih besar dari layar Samsung Galaxy Note 5 yanghanyamenawarkan bentang 5.7 inci. Dan seperti yang telah kita dengar bersama-sama beberapa waktu lalu, nampaknya bekalan Ram sekuas 6 GB benar akan menjadi kenyataan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6 CPU-Z

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6 CPU-Z

Bagaimana tidak, lampiran Screenshot Samsung Galaxy Note 6 terbaru yang diperlihatkan oleh aplikasi CPU-Z menunjukan total RAM seluas 5730 MB yang itu artinya paling tidak total yang dimilikinya adalah 6GB. Nah dengan demikian tentu saja bekalan spesifikasi ini akan menjadikannya semakin mampu dalam menghandle semua game berkualitas HD ataupun ketika di gunakan untuk memutar sebuah video berkualitas 4K, sementara dari gambar itu terlihat Galaxy Note 6 memiliki memori 32GB.

Sementara untuk otak kerjanya, nantinya ponsel berbodi bongsor ini akan dijalankan oleh chipset Exynos 8890 Soc sama seperti Samsung Galaxy S7 Seris. Bahkan tak menutup kemungkinan versi Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 pun juga akan di hadirkan Samsung untuk Galaxy Note 6. Kemudian dari catatan yang ada, smartphone terbaru Samsung ini juga sepertinya akan menawarkan desain yang cukup cantik karena dikabarkan pihak Samsung akan membuatnya seperti Samsung Galaxy S7 dan Note 5.

Hal yang paling menarik dari kabar terbaru ini juga terkait dengan fitur unggulan Galaxy Note 6 yakni kemampuannya tahan terhadap air karena Samsung siap membekalkan fitur IP68. Oya dari kabar tersebut pun diketahui bahwa Samsung akan menambahkan baterai berkapasitas 3700 mAh yang akan di perkuat oleh sistem operasi Android N yang samapi saat ini masih menjadi misteri. Nah benarkah kabar yang tersemat pada Screenshot CPU-Z diatas ?? kita tunggu kabar selanjutnya dari Samsung.


Advertisement