Coolpad Sky 3 Black Edition Resmi Hadir di Indonesia

Detekno.com – Membawa aura yang begitu beda dengan generasi sebelumnya Coolpad Sky 3 Black Edition yang sengaja dihadirkan pabrikan Coolpad untuk pasar Indonesia guna memperkuat jajaran produk yang mereka miliki dipasar tanah air membuat semarak kegembiraan sebagian besar masyrakat yang ada benar-benar meluap. Pasalnya versi lain dari Coolpad Sky 3 yang dirilis pada pertengahan Juli 2016 lalu kini sudah secara resmi bisa kita miliki.

Gebragan baru yang diberikan Coolpad dengan mendatangkan Coolpad Sky 3 Black Edition tentunya membuat para penggila smartphone berbalut warna hitam maskulin semakin bersikukuh untuk bisa memiliki ponsel android yang satu ini. Pasalnya selama ini pihak Coolpad hanya menyediakan pilihan warna Emas (Gold) saja untuk pasar Indonesia. Dengan hadirnya pilihan warna hitam ini tentu saja Coolpad berharap bahwa smartphone unggulannya ini akan kembali menjadi produk yang cukup menarik perhatian.

Coolpad Sky 3 Black Editon

Coolpad Sky 3 Black Editon

Sebagai informasi saja, Coolpad Sky 3 sendiri merupakan produk yang secara ekslusif dibuat oleh pihak Coolpad untuk menyasar para penggila selfie ditanah air, dalam hal ini Coolpad menawarkan lensa kamera berukuran 8 Megapixels dibagian depan dengan tambahan aperture f/2.2 yang secara sempurna dapat menghasilkan jepretan yang cukup jelas dan jernih meskipun berada dikondisi yang minim cahaya. Selain itu ada pula tambahan berupa lensa wide angle dengan sudut 83.6 derajat.

Lensa berukuran 8 Megapixels ini pun juga disematkan Coolpad pada sisi belakangnya sehingga menggunakan lensa kamera ini pun tetap sama-sama dapat menghasilan foto yang begitu jelas dan jernih, terlebih lagi tak tertinggal ada pula tambahan LED Flash untk membuat setiap jepretan semakin terang. Nah hadirnya pilihan warna baru Coolpad Sky 3 ini tentu saja memberikan alternatif lain bagi sobat deteknokers yang sedang mencari smartphone dengan tampilan yang lebih gahar dan macho.

Dipasarkan dengan harga Rp 2.399.000 juta rupiah di Indonesia, speifikasi Coolpad Sky 3 Black Edition ini masih tetap sama seperti seri sebelumnya. Dimana ia memiliki layar berukuran luas yakni 5.5 inci dengan berbekal resolusi HD 720p@30fps dan mempunyai bekalan dapur pacu berupa chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor Quad Core 1.0 Ghz Cortex A-53 serta GPU Mali-T720 MP2 sebagai chip pengolah grafisnya.

Desain Coolpad Sky 3 Black Editon

Desain Coolpad Sky 3 Black Editon

Bukan saja hanya sampai disitu, seperti laporan tabloidpulsa.com ponsel ini juga memiliki RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB serta sudah memiliki sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dengan user interface CoolUI 8.0. Untuk kebutuhan dayanya smartphone Coolpad Sky 3 Black Edition juga tetap dibekalo baterai Li-Ion 2.500 mAh serta tetap memiliki dukungan Dual Sim yang menawarkan akses jaringan 4G LTE Cat4 51.0 Mbit/s dan 3G HSDPA 21 Mbit/s. Bagaimana tertarikah sobat dengan Coolpad Sky 3 Black Edition ini ?


Advertisement