Coolpad Resmi Perkenalkan Cool Changer 1C Usung RAM 3 GB


Detekno.com – Setelah merilis smartphone bernama Cool1 pada bulan Agustus tahun ini, Coolpad dan LeEco kembali melakukan kerjasama memproduksi smartphone baru. Dilansir dari GSMArena (20/11/2016) seri bernama Cool Changer 1C akan menjadi penerus Cool1 yang diumumkan hari ini. Cool Changer 1C sendiri kabarnya akan dibandrol seharga 899 Yuan atau 1,7 jutaan.

Cool Changer 1C saat ini sudah muncul di situs LeMall dan akan mulai dijual pada tanggal 5 Desember nanti. Jika dilihat dari bandrol harga 1,7 jutaan nampaknya sangat memuaskan karena dari sisi desain maupun spesifikasi sangat menarik. Cool Changer 1C mengusung desain metal unibody berwarna silver sehingga lebih elegan, baik desain kamera maupun fingerprint sensor pada bagian back cover tampil beda dan unik.

Cool Changer 1C

Cool Changer 1C

Cool Changer 1C memiliki dimensi 152 × 74.8 × 8.2mm dengan bobot 172 grams. Sedangkan bentang layar 5.5 inch dapat mempermudah sobat menjalankan berbagai aktivitas. Resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dirasa optimal untuk aktivitas gaming maupun menikmati sajian multimedia. Kemudian untuk spesifikasi utama mengandalkan chipset Snapdragon 652 yang dipadu dengan processor octa-core sehingga performa yang disajikan lebih mantap.

Untuk kisaran harga 1,7 jutaan sisi spesifikasi yang disajikan sangat memuaskan terlebih dengan dukungan GPU Adreno 510 menambah mantap performa gaming nya. Pada sisi multitasking dibekali RAm 3 GB sehingga berbagai program dapat dijalankan secara bersamaan tanpa mengalami lag. Kemudian media penyimpanan yang disajikan juga luas yaitu 32 GB, jika sobat kurang puas disediakan slot microSD untuk ekspansi.

Android 6.0 Marshmallow dengan LeEco EUI 5.8 mampu menyajikan pengalaman berbeda ketika mengoperasikan smartphone ini. Sedangkan dari sisi fotografi mengandalkan kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.0 serta dilengkapi phase-detection auto-focus (PDAF) dan dual tone LED flash sehingga deteknokers dapat memperoleh hasil foto berkualitas.

Segi kamera depan dibekali 8 MP dengan aperure f/2.2 sehingga hasil selfie maupun video call dapat berkualitas. Kemudian soal konektivitas lengkap karena didukung dual SIM support 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth 4.1, GPS dan tentunya USB Type C port. Tak ketinggalan baterai yang disediakan juga besar berdaya 4060 mAh non-removable dan sudah support Quick Charge. Jadi dengan berbagai keunggulan yang disajikan Cool Changer 1C apakah sobat tertarik memilikinya?


Advertisement