Coolpad Persiapkan 4 Smartphone Untuk Dirilis Di Indonesia

Banner

Detekno.com – Coolpad memang menjadi salah satu vendor China yang sudah resmi masuk ke Indonesia. Saat pertama kali tampil dihadapan publik Indonesia, Coolpad menawarkan berbagai tipe Smartphone murah dan berfitur canggih. Salah satu Smartphone yang bisa dibilang sukses dan memiliki banyak peminat adalah Coolpad Max. Yang menawarkan teknologi Dual Space dimana teknologi tersebut memungkinkan pengguna bisa memiliki 2 profil pada smartphone Coolpad Max. Hal ini tentu saja sangat dibutuhkan oleh orang Indonesia yang memang memiliki banyak akun sosial media.

Harga Coolpad Max memang bisa dikatakan cukup mahal sekitar Rp 4,9 jutaan. Hal ini memang wajar mengingat Coolpad menghadirkan seri Max ini untuk menyasar kepasar kelas menengah ke atas. Dari spesifikasinya juga tidak kalah dengan Smartphone dari vendor lainnya dengan harga yang sama. Selain merilis Coolpad Max, Coolpad juga baru saja merilis Coolpad Sky 3 di Indonesia. Untuk seri ini ditawarkan lebih murah dari Coolpad Max, karena harganya sekitar Rp 2,3 Jutaan.

Coolpad Persiapkan 4 Smartphone Untuk Dirilis Di Indonesia

Coolpad Persiapkan 4 Smartphone Untuk Dirilis Di Indonesia

Spesifikasi HP ini juga terbilang mumpuni apalagi pada sektor kameranya. Dimana kamera depannya dibekali sensor 8 MP yang berfitur wide angle dengan sudut pandang hingga 83.6 derajat. Membuat penggunanya bisa selfie beramai-ramai. Coolpad Sky 3 memang belum lama berada di Indonesia. Namun Coolpad kini dikabarkan akan segera mendatangkan 4 Smartphone barunya di tanah air pada akhir tahun 2016 ini. Dilansir dari halaman Okezone, Natalie Chen yang merupakan Branding Director Coolpad Electronic Indonesia mengatakan bahwa akhir tahun 2016, ada 4 unit Smartphone yang bakal mereka rilis untuk pasar entry level.

Tapi sayang disini Natalie Chen tidak mengungkapkan secara jelas apa tipe HP Coolpad yang akan dirillis di Indonesia tersebut. Natalia Chen menuturkan bahwa untuk merk ponsel yang akan dirilis ini masih rahasia. Yang jelas mereka akan meluncurkan keempat smartphonenya tersebut secara bertahap. Bisa jadi satu dulu atau dua dulu. Menyinggung soal harganya, Natalia Chen mengungkapkan bahwa harganya akan lebih murah sekitar 1,5 jutaan tidak seperti Coolpad Sky 3 yang ditawarkan pada harga 2,3 Jutaan.

Natalia Chen juga sudah mengungkapkan bahwa tidak hanya pasar entry level saja. Namun mereka juga akan bermain di kelas flagship dengan merilis sebuah smartphone flagship baru yang akan hadir pada bulan Februari 2017.


Advertisement