Coolpad Modena 2 Resmi Dirilis dengan Dual Kamera 8 MP


Detekno.com – Coolpad secara resmi telah menghadirkan satu lagi koleksi terbaru mereka bernama Coolpad Modena 2 di Eropa bebrapa waktu lalu. Smartphone terbaru ini sejatinya menjadi salah satu smartphone yang cukup bisa di unnggulkan mengingat keberadaanya sebagai penerus kesuksesan Coolpad Modena yang di rilis tahun lalu ini datang dengan spesifikasi yang cukup berkualitas dan tentunya bisa di andalkan untuk memenuhi semua kebutuhan mobile pada penggunanya.

Dikutip lebih lanjut dari situs Phoneradar.com (13/08/2016) kabarnya ponsel yang satu ini datang menggunakan desain elegan dalam balutan material polikarbonat yang di hiasi dengan sisi guratan warna metal di sisi sampingnya. Dalam penjabara yang ada, dijelaskan juga bahwa Coolpad Modena 2 ini di datangkan dalam dua pilihan warna menarik yakni champagne gold dan Grey.

Smartphone Coolpad Modena 2

Smartphone Coolpad Modena 2

Spesifikasi Coolpad Modena 2 sendiri terbilang cukup menarik dan mempuni, pasalnya datang dengan menawarkan chipset besutan MediaTek MT6735P yang di sempurnakan dengan hadirnya prosesor Quad Core dengan clock speed 1 Ghz menjadikan ponsel ini bisa dimanfaatkan untuk menjalankan beragam permainan yang ada saat ini. Terlebih lagi, pabrikan China ini juga menawarkan GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya dan ram berkapasitas 2GB.

Adapun untuk lebih memuaskan setiap kinerja dari smartphone yang satu ini, Coolpad juga menambahkan sebuah memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan slot microSD card hingga mencapai 32GB. Kemudian untuk layarnya, Coolpad menawarkan panel layar IPS (In-Plane Switching) 267ppi dengan berbekal bentang 5.5 inci dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Yang lebih menariknya lagi Coolpad juga menambahkan teknologi layar 2.5D.

Dijalankan menggunakan sistem operasi android Marshmallow 6.0 dengan user interface Cool UI 8.0 ponsel ini juga disertai dengan kemampuan dual sim yang dapat mengantarkan para pengguna merasa nyaman saat berkomunikasi bahkan saat browsing, chating, ataupund streaming video. Hal ini dikareanakan Coolpad menempatkan kemampuan 4G LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Tak tertinggal ada pula bluetooth, Wi-Fi, dan juga port USB yang sudah mendukung USB OTG.

Di segmen kamera, diresmikan dengan harga EUR 179 atau hampir setara Rp 2,6 jutaan pada bagian depan Coolpad Modena 2 dibekali lensa 8 MP yang memiliki aperture f/2.2 dan lensa wide angle dengan sudut kemiringan mencapai 83 derajat. Dan untuk kamera utamanya juga memiliki ukuran 8 MP hanya saja sudah dilengkapo LED Flash, fitur PDAF, dan juga kemampuan merekam video dengan resolusi Full HD [email protected] tak tanggung-tanggung Coolpad Modena 2 yang datang dengan dimensi 155 x 77 x 8 mm dengan bobot 143gram ini juga dibekali baterai berkapasitas 2500 mAh sebagai sumber dayanya.


Advertisement