Coolpad Max, Smartphone Mewah Berlapis Emas

Banner

Detekno.com – Nama Coolpad semakin meraksasa dengan dirilisnya Coolpad Max di Tiongkok belum lama ini. Smartphone ini siap dipasarkan untuk segmen pasar menengah keatas dengan membawa bodi logam berwarna emas yang terlihat begitu premium dan tampak sangat mewah. Selain itu, spesifikasi hardware Coolpad Max juga tergolong sangat tinggi, dimana didalamnya sudah ada Ram 4GB yang didukung processor Octa Core 64-Bit dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta memiliki GPU Adreno 405.

Coolpad Max

Coolpad Max

Desain merupakan kelebihan utama Coolpad Max. Pasalnya 99% smartphone ini dilapisi body full metal yang dibuat dengan tingkat presisi tinggi agar menghasilkan kesempurnaan desain. Sementara untuk layarnya, mengadopsi layar Full HD (1080×1920 piksel) yang dibentangkan pada layar seluas 5.5 inci. Untuk meningkatkan ketahanan layar tersebut, sudah ada lapisan Gorilla Glass, serta teknologi kaca melengkung 2.5D yang mampu meningkatkan tampilan luar agar memiliki bezel layar lebih tipis.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Coolpad Max akan dipasarkan dalam 3 varian berbeda, yakni versi Ram 3GB dengan memori internal 32GB. Serta versi Ram 4GB yanng dipasarkan dengan memori 64GB serta 128GB. Tidak hanya itu saja, spesifikasi Coolpad Max juga diperkuat oleh sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang kemungkinan nantinya akan mendapatkan pembaharuan sistem Android Marshmallow 6.0, mengingat spesifikasinya sudah sangat memungkinkan.

Kamera berteknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) siap memanjakan pengguna Coolpad Max dalam menghasilkan foto berkualitas dengan gambar lebih tajam. Sementara untuk resolusi kameranya, memiliki resolusi 13 Megapixel di sisi belakang, dan 5 Megapixel di sisi depan. Kedua kamera tersebut sudah sebanding dengan harga Coolpad Max yang kabarnya dibandrol termurah sekitar USD $423. Dibalik harganya yang cukup mahal, rupanya smartphone ini juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari di sisi bagian belakang.

Coolpad Max

Tidak sampai disitu saja kelebihan spesifikasi Coolpad Max. Pasalnya smartphone ini telah didukung koneksi data internet pada jaringan 4G LTE Cat.6 yang bisa mengakses internet dengan kecepatan mencapai 300 mbps. Selain itu, disediakan pula fitur Dual Sim untuk mempermudah komunikasi pengguna Coolpad Max. Menurut informasi yang kami lansir dari digi.tech.qq.com, smartphone ini langsung terjual 5 juta unit pada saat acara launching. Nah itulah spesifikasi Coolpad Max, mari kita sama-sama menantikan kehadirannya di Indonesia.


Advertisement