Coolpad ivvi i Plus Desain Tipis Pakai Metal

Detekno.com – Setelah resmi memperkenalkan Coolpad Note 3 Lite yang berfitur sensor sidik jari, kali ini Coolpad dikabarkan akan merilis lagi sebuah Smartphone generasi terbaru dari Coolpad ivvi K1 Mini yang dirilis pada tahun lalu dan menjadi Smartphone tertipis di Dunia.

Nama Smartphone tertipis selanjutnya dari Coolpad adalah Coolpad ivvi i Plus. Seperti dilansir via halaman Gsmarena (15/01/2016) yang mengatakan bahwa Coolpad ivvi i Plus akan menawarkan desain cantik berbalut metal dengan ketebalan bodi hanya 5.5 mm.

Coolpad ivvi i Plus Desain Tipis Pakai Metal

Coolpad ivvi i Plus Desain Tipis Pakai Metal

Dari bocoran yang ditampilkan melalui sebuah gambar memperlihatkan bahwa Smartphone Coolpad ini akan diberi warna Gold yang semakin menambah kesan premium. Padahal harga Coolpad ivvi i Plus yang dirumorkan hanya sekitar USD $300 atau sekitar 4 juta rupiah. Tidak hanya warna Gold saja yang disediakan tapi mereka juga memberikan pilihan warna yang cantik lainnya seperti warna Silver dan Pink.

Lebih lanjutnya soal spesifikasi Coolpad ivvi i Plus diantaranya berlayar 5.0 Inches beresolusi HD, Qualcomm Snapdragon 410, RAM 3 GB, Memori Internal 32 GB, mendukung jaringan 4G LTE. Dari spesifikasinya memperlihatkan bahwa HP Coolpad tersebut lebih menonjolkan untuk hal performa gaming dan multitasking.

Sebab pada segi layarnya terlihat standard dikarenakan resolusinya masih HD padahal harga Coolpad ivvi i Plus mencapai 4 juta rupiah. Meskipun begitu, ivvi i Plus menawarkan performa gaming dan multitasking yang sama dengan sebuah Smartphone Android 4 jutaan pada umumnya.

Sobat deteknokers juga tidak perlu mengkhawatirkan soal kapasitas penyimpanannya karena kemungkinan besar ivvi i Plus akan mendukung slot microsd. Smartphone tersebut memang masih baru diperkenalkan di China, tapi tidak menutup kemungkinan Smartphone ini akan juga dijual di Indonesia mengingat Coolpad sudah resmi hadir di Indonesia dan sedang gencar-gencarnya dalam bersaing di pasar Smartphone Android di Indonesia.

Tampilan Luar Coolpad ivvi i Plus

Tampilan Luar Coolpad ivvi i Plus

Coolpad ivvi i Plus sejatinya menawarkan desain yang sangat mewah untuk sebuah Smartphone berbanderol 4 juta rupiah. Bisa sobat lihat dibagian gambar yang memperlihatkan tampilan luar layarnya, bahwa layar Coolpad ivvi i Plus hampir memenuhi setiap sisi samping kiri dan samping kanan layaknya HP kelas premium. Hanya saja layarnya tidak melengkung.


Advertisement