Colawe Rio, Ponsel 1 Jutaan Layar AMOLED

Detekno.com – Pada hari ini Colawe vendor asal China mengungkap secara resmi foto pertama dari ponsel terbaru buatannya bernama Colawe Rio. Dari foto tersebut bisa dilihat bahwa Colawe Rio memamerkan layar AMOLED yang dipakainya. Foto pertama dari Colawe Rio ini dipostingkan lewat halaman Facebook resmi Colawe. Salah satu ponsel AMOLED ini memang tergolong menarik apalagi harga yang ditawarkannya dibawah 2 juta rupiah.

Harga Colawe Rio seperti dilansir dari halaman Gizchina sekitar USD 129 jika dirupiahkan Rp 1,7 Jutaan. Dari gambar yang muncul ini juga bisa kita lihat bahwa Colawe Rio menggunakan tombol home berbentuk fisik serta 2 tombol yang berfungsi back dan recent apps yang berbentuk capacitive touchscreen. Jika dilihat secara sekilas desain Colawe Rio mirip Hp Samsung. Dibagian atasnya sendiri kita bisa melihat ada kamera depan, led notifikasi dan speaker.

Colawe Rio, Ponsel 1 Jutaan Layar AMOLED

Colawe Rio, Ponsel 1 Jutaan Layar AMOLED

Dan yang lebih menariknya lagi, Colawe Rio tidak hanya menggunakan panel berteknologi AMOLED saja. Namun ponsel ini juga dibuat dengan bekalan spesifikasi sensor sidik jari yang tertanam pada tombol home nya. Untuk spesifikasi lainnya, Colawe Rio membawa layar berukuran 5.5 inci dengan panel AMOLED sayangnya belum diketahui berapa resolusi layar yang didukungnya apakah Full HD atau masih HD saja. Pelindung layarnya tampaknya akan absen pada ponsel terbaru dari Colawe ini.

Untuk baterainya memiliki kapasitas 3000 mAh yang belum dijelaskan secara lebih detail apakah support fast charging atau tidak. Ponsel Colawe Rio juga belum dipastikan akan berjalan disistem operasi Android Marshmallow atau masih Android Lollipop. Bocoran spesifikasi Colawe Rio memang masih kurang lengkap. Namun untuk beberapa minggu yang akan datang tampaknya spesifikasi detailnya akan segera terpublikasikan. Pasalnya pihak Colawe akan membuat pre order Colawe Rio pada beberapa minggu yang akan datang.

Peluncuran Colawe Rio bisa jadi sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di China. Hal ini dikarenakan Colawe Rio dibanderol dengan harga murah. Namun sudah membawa teknologi AMOLED dan sensor sidik jari. Berkat penggunaan teknologi AMOLED ini, maka tampilan gambar yang dihasilkan akan sangat maksimal dan membuat pengguna lebih nyaman mengoperasikan ponsel terbaru dari Colawe tersebut.