Cihuyyy, Xiaomi Mi5 Pro RAM 4GB + Internal 128GB Meluncur 6 April

Detekno.com – Sudah sering kami katakan kalau produsen asal negri tirai bambu dengan nama Xiaomi memang begitu fenomenal dalam segala hal. Termasuk didalamnya soal kehadiran flagship terbaru miliknya yang telah dijadwalkan meluncur beberapa hari ke depan, bahkan waktu pre order pun sudah dibuka, dan sobat bisa dapatkan 2 varian Xiaomi Mi 5 dari 3 varian yang disuguhkan oleh Xiaomi. 2 diantaranya adalah Xiaomi Mi5 dengan RAM 3GB + Internal 32GB dan satunya lagi Xiaomi Mi5 RAM 3GB + Internal 64GB.

Lalu untuk yang 128 GB ? dilansir dari laman Gizchina, kabar gembira akan berpihak terhadap Mi fans bulan april nanti, yang mana disebutkan bahwa Xiaomi Mi5 versi Pro segera rilis dibulan depan atau lebih tepatnya 6 April 2016. Menariknya lagi, selain Xiaomi yang bakal merilis perangkat ponsel flagship terbarunya ke pasaran, ada juga produsen smartphone lain yang juga ikut meluncurkan ponsel unggulannya dalam waktu yang sama, diantaranya Huawei dengan P9, kemudian Meizu bersama M3.

Xiaomi Mi5 Pro

Xiaomi Mi5 Pro

Hal itu tentunya akan menjadi satu pilihan yang cukup berat bagi para pengguna smartphone dunia, mengingat spesifikasi yang ditawarkan oleh ketiga produsen smartphone ternama tersebut tidak bisa kita pandang sebelah mata. Selain itu, ketiganya tercatat memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki antara satu dengan lainnya. Namun lepas dari 3 pilihan yang cukup sulit untuk di plih, Xiaomi Mi5 Pro mempunyai pesona yang akan membuat setiap orang sulit untuk memalingkan muka darinya.

Pasalnya bukan hanya dapur pacu yang didukung komponen-komponen berkualitas tinggi seperti snapdragon 820 dengan empat inti processor Dual-core 1.8 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo didalamnya, dirinya juga diketahui menggunakan arsitektur 64 Bit sebagai landasan berjalannya sistem, RAM 4GB dan didukung penuh oleh penyimpanan internal 128GB, yang akan memastikan para penggunanya selain bisa menyimpan file dalam jumlah banyak tanpa khawatir kehabisan space, performa yang disuguhkan juga lebih gahar dibanding versi lainnya.

Disamping dapur pacu tangguh, desain yang digunakan oleh Xiaomi Mi5 Pro boleh dibilang lebih menawan dibanding kedua versi Mi5 lainnya, dikarenakan material body yang digunakan khusunya pada bagian back cover, dirinya menjadikan ceramic untuk dijadikannya bahan utama untuk membangun panel bagian belakang, yang selain mempercantik tampilannya juga bisa meredam suhu panas yang dihasilkan oleh dapur pacu sewaktu bekerja keras untuk menghasilkan performa terbaiknya, sehingga rasa nyaman tetap terjaga setiap saat.

Kerennya lagi, sistem kemanan yang dimiliki oleh semua varian Xiaomi Mi5 telah didukung akan adanya fingerprint sensor atau pemindai sidik jari jenis Sense ID ultrasound, dengan demikian proses unlocking akan terasa begitu cepat, dan pastinya akan menjamin pengguna untu lebih merasa aman terhadap data yang ada didalamnya, karena hanya sobat sebagai pemilik nantinya yang melakukan verifikasi pertama, yang bisa membuka ponsel flagship ini. Namun lagi-lagi tanggal diatas bukanlah waktu rilis di Indonesia, melainkan di china, sedangkan untuk negri kita ini bisa sobat ketahui secepatnya pada laman berita di Detekno. Jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement