Chuwi Vi7, Tablet Intel Atom Murah Berlayar 7.0 Inci

Banner

Detekno.com – Meskipun tak secara remi hadir di Indonesia, namun tablet Chuwi Vi7 saat ini sudah bisa kita dapatkan di beberpa e-commerce tanah air dengan garansi distributor. Dalam pemasarannya ini, Chuwi Vi7 merupakan tablet android yang mempunyai spesifikasi cukup mempuni dan bisa kita andalkan untuk segala kebutuhan termasuk bermain game ataupun menonton film dan bermain media sosial. Tablet dengan bentang layar luas ini merupakan salah satu perangkat yang di datangkan dari Tiongkok.

Mengutip dari situs gearbest.com tablet Chuwi Vi7 merupakan tablet android dengan bentang layar berukuran 7.0 inci yang membawa HD 1024 x 600 pixels. Untuk membuatnya terasa lebih sempurna, Cihii sebagai perusahaan pemebsutnya pun menandemkan penel IPS LCD dengan tingkat kepadatan 170 ppi. Yah meskipun hanya bermodalkan panel dengan tingkat kerapatan cukup kecil, namun diklain layar tablet ini tetap bisa menampilkan gambar yang cukup jelas dan jernih.

Spesifikasi Tablet Chuwi Vi7

Spesifikasi Tablet Chuwi Vi7

Mempuyai bentang tubuh dengan sepanjang 189 mm dengan lebar 108.3 mm dan tebal 10.6 mm, menjadikan perangkat yang satu ini hadir dengan membawa bobot 262 gram. Bobotnya yang berat memang membuatnya akan terasa lebih optimal ketika di gunakan dengan dua tangan. Hadir di Indonesia dengan membawa garansi distributor untuk menyasar pasar ponsel kelas menengah bawah dengan harga Chuwi Vi7 yang murah, membuatnya tentu akan banyak di pilih masyarakt untuk memenuhi kebutuhan akan mobile.

Bersama dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1, tablet Chuwi Vi7 juga menyediakan performa yang cukup apik karena di balik tubuhnya yang besar sudah di sertakan chipset Intel Atom x3-C3230 yang di jalankan bersama sebuah prosesor Quad Core dengan clock speed 1GHz dan di padukan dengan Ram seluas 1GB serta chip pengolah grafis Mali-450 MP4. Sayangnya dengan bandrol harga sekitar RP 900 ribuan tablet ini hanya memiliki memori 8GB di Internalnya.

Yah kapasitas tersebut memanglah tak banyak namun untuknya Chuwi Vi7 juga sudah di lengkapi dengan slot microSD card yang mampu menampung kapasitas hingga 32 GB. Dari kebutuhan dayanya, terselip pula baterai berkapasitas 2.500 mAh yang mungkin bagi sebagian besar parapenggila gadget akan terasa kecil. Sedangkan pada bagian fotografinya, sudah di benamkan dua unit lensa kamera dibagian depan dan di bagian belakang yang masing-masing memiliki ukuran 0.3 MP dan 2.0 MP.

Harga Chuwi Vi7

Harga Chuwi Vi7

Spesifikasi Chuwi Vi7 dari sektor konektifitas dapat di katakan sudah lebih dari cukup walaupun secara keseluruhan tablet ini belum memiliki dukungan 4G LTE. Yaps, tablet ini hanya di lengkapi dengan sebuah dukungan 3G HSPA yang akan di dapati dari fitur Dual Sim yang ia bawa. Selain itu tak tertinggal Chuwi Vi7 pun juga memiliki dukungan Wi-Fi serta juga Bluetooth dan adanya port microUSB v2.0 sebagai slot pengisian baterai atau pentransferan file.


Advertisement