Chuwi HiBook Pro, Tablet Windows 10 Berlayar Quad HD

Banner

Detekno.com – Chuwi HiBook Pro merupakan tablet Windows 10 yang memiliki spesifikasi sangat tinggi. Pasalnya tablet ini memiliki layar 10.1 inci yang disempurnakan oleh panel IPS beresolusi Quad HD atau setara 2560 x 1600 pixels. Layar tersebut memakai teknologi OGS (One Glass Solution) yang menjamin ketajaman dan kejernihan setiap konten visual yang sobat bukan memakai tablet ini. Tak hanya itu, layarnya juga kepadatan mencapai 298 pixel per inci, sehingga setiap gambar akan terlihat lebih detail.

Chuwi HiBook Pro

Chuwi HiBook Pro | Sumber : Gizchina.com

Bisa dikatakan, Chuwi HiBook Pro merupakan versi upgrade dari Chuwi HiBook 2 in 1 yang notabennya memiliki sistem operasi Dual Boot yan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan Windows 10. Kemudian untuk dapur pacunya, Chuwi HiBook Pro ditenagai chipset Intel Cherry Trail Z8300 yang berpacu pada processor Quad Core 64-Bit dengan kecepatan 1.44 Ghz Up To 1.84 Ghz. Lalu ada pula pengolahan grafis Intel HD Graphic Gen8 yang mengoptimalkan kinerja tablet ini ketika dipakai bermain game.

Ram berkapasitas 4GB siap mengoptimalkan kinerja multitasking ketika sobat memakai OS Android ataupun Windows 10. Kemudian untuk bagian penyimpanan, sudah tersedia memori internal berkapasitas 64GB dan slot memori ekternal yang bisa memakai microSD mencapai 64GB. Dilansir dari gizchina.com, tablet ini memiliki baterai berkapasitas 8.000 mAh yang dipercaya mampu mengalirkan daya seharian penuh ke layar beresolusi Quad HD serta komponen hardware yang ada didalamnya.

.Tablet ini memiliki desain premium, karena dibalut bodi metal yang memiliki ketebalan 8.5 mm, dan berat 550 gram. Menariknya lagi, Chuwi HiBook Pro mendukung keyboard eksternal yang membuatnya bisa bekerja layaknya sebuah laptop. Sayangnya keyboard tersebut dijual secara terpisah, sehingga sobat harus mengeluarkan uang lebih banyak apabila tertarik membelinya. Tak hanya itu, tablet ini juga memiliki kamera utama 5 Megapixel dan kamera belakang 2 Megapixel yang siap mengabadikan semua momen.Tablet Chuwi HiBook Pro

Spesifikasi tablet Chuwi HiBook Pro memang tergolong tinggi, namun kabarnya tablet ini akan dipasarkan dengan harga murah. Menurut gizchina.com, harga Chuwi HiBook Pro akan dibanderol sekitar $230 sampai $240 atau apabila kita rupiahkan, maka harganya sekitar Rp. 3 Jutaan. Walaupun murah, namun tablet ini memiliki port USB Type-C dan didukung sistem operasi Dual Boot yang mengombinasikan OS Android Lollipop dan Windows 10.


Advertisement