Chuwi HiBook Pro, Tablet 2 in 1 Murah Resmi Rilis

Banner

Detekno.com – Buat sobat deteknokers yang lagi butuh tablet 2 in 1, ada yang terbaru nih dari Chuwi, yakni Hibook Pro yang resmi rilis hari ini dengan harga spektakuler. Pasalnya, meski dirinya telah dibekali spesifikasi terbilang mumpuni, seperti pada bagian dapur pacuyang diperkuat dengan adanya chipset Intel Atom X5, berikut dengan RAM 4GB, tentunya memungkinkan setiap pengguna untuk bisa dapatkan performa powerfull setiap saat, ketika menjalankan aplikasi maupun fitur menu yang ada didalamnya.

Tak hanya itu saja, menariknya disini, disebutkan pada laman gizchina, perangkat tablet terbaru dari Chuwi ini juga di jalankan pada dua sistem operrasi berbeda, atau lebih tepatnya menggunakan dual boot yang terdiri dari Android v5.1 dan Windows 10. Sehingga dengan keduanya, memastikan pengguna untuk bisa mengoptimalkan fungsionalitas dari tablet 2 in 1 terbaru ini. Kemudian mengenai penyimpanan, dikatakan Chuwi menyediakan ruang terbilang luas di lini internal sampai dengan 64GB.

Desain Chuwi HiBook Pro | Sumber : Gizchina

Desain Chuwi HiBook Pro | Sumber : Gizchina

Hanya saja tidak disebutkan, apakah bisa di tambah penyimpanan eksternal atau tidak. Namun tampaknya hal itu tidak terlalu berpengaruh, karena nantinya deteknokers sebagai pengguna bisa menggunakan piranti flash disk untuk langsung di hubungkan dengannya melalui fitur USB OTG yang di punya oleh Chuwi Hibook Pro. Apalagi adanya USB Type-C, akan memastikan transfer data dapat berjalan lebih cepat ketimbang menggunakan microUSB v2.0, sehingga memungkinkan para pengguna untuk bisa langsung membuka file tanpa harus menunggu lama.

Sedangkan hal menarik lainnya yang terdapat pada dirinya, terdapat pada sektor layar, dikarenakan melalui panel layar seluas 10,1 inch miliknya, pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia, terutama bagi para maniak film, layar yang dibawanya sangatlah mendukung visualisasi gambar lebih baik berkat resolusi 2560 x 1600 atau setara 2K. Lalu untuk lebih memaksimalkan kualitas warna yang terlihat diatas layar, tablet ini melapisi bagian layarnya tersebut dengan OGS Full laminated.

Detail Desain Chuwi HiBook Pro | Sumber : Gizchina

Detail Desain Chuwi HiBook Pro | Sumber : Gizchina

Sementara itu, pada pemenuhan kebutuhan daya atas semua komponen yang dibawanya, Hibook Pro benamkan baterai ekstra besar berkapasitas 8000 mAh yang didukung dengan quickcharger 5v/3A, dimana dengan fitur tersebut dapat membuat pengisian daya tidak lagi membutuhkan waktu lama alias singkat. Dan ini dia yang menarik lagi, harga Chuwi Hibook pro tidaklah terlalu mahal, karena pihaknya mematok pada angka jual USD 249 atau setara Rp.3,2 jutaan. Berminat untuk memilikinya ? tunggu saja kehadirannya di toko on-line, moga saja dalam waktu dekat ini sudah mampir dalam daftar jual di tanah air.


Advertisement