Chuwi Hi12 Stylus Terbaru Akan Dibandrol Senilai $299


Detekno.com – Teknologi tablet terus berkembang dan tentunya memiliki fungsi yang lebih banyak. Serang tablet juga digunakan untuk menangani pekerjaan sehari hari. Deteknokers tentu masih ingat dengan vendor baru bernama Chuwi yang memang memproduksi tablet Cross Platform Android serta Windows 10. Tak hanya dari segi OS nya saja yang mumpuni, spesifikasi yang ditawarkan tablet Chuwi memang terbukti mumpuni.

Beberapa saat lalu memang cukup booming seri Chuwi Hi12 yang membawa prosesor Skylake Core-M. Dilansir dari situs GizChina (19/4/2016) Chuwi kembali mengeluarkan versi terbaru yaitu Chuwi Hi12 Stylus dimana memang dibekali dengan Pen. Sudah pasti yang gemar desain dapat memilih tablet ini karena kemudahan yang ditawarkan saat menggambar langsung melalui Pen Stylus nya.

Chuwi Hi12 Stylus

Chuwi Hi12 Stylus

Memang secara desain Chuwi Hi12 Stylus hampir sama dengan versi biasa namun sensivitas tekanan terhadap layar sentuhnya sangat jauh berbeda. Untuk Pen sendiri berupa chipset aktif dengan nama Chuwi HiPen H1 dimana memiliki 256 tingkat sensitivitas tekanan sehingga mudah digunakan saat tablet menjadi kanvasnya.

Chuwi HiPen H1 memang tak memiliki kualitas tinggi namun tetap optimal jika digunakan bekerja. Tablet ini memiliki layar berukuran 12 inch dengan resolusi Quad HD 2160 × 1440 piksel. Dinilai performa layar yang disajikan maksimal karena mampu menyajikan kualitas tampilan terbaik dikelasnya.

Untuk spesifikasi utama tablet ini menggunakan chipset Intel Atom X5-Z8300 yang memang tergolong cepat dikelasnya dan mampu diandalkan untuk berbagai pekerjaan. Multitasking yang disajikan juga optimal karena membawa RAM 4 GB didalamnya. Tentunya Photoshop dapat dijalankan dengan baik jadi sangat cocok bukan untuk sobat yang suka desain?

Chuwi Hi12 Stylus Terbaru

Chuwi Hi12 Stylus Terbaru

Media penyimpanan yang diadakan senilai 64 GB eMMC jadi memang tergolong cukup untuk menampung aplikasi yang menunjang pekerjaan seperti Word maupun Photoshop. Jika kekurangan space sobat dapat menghubungkanya ke hardisk eksternal melalui port USB 3.0, praktis dan cepat bukan.

Baterai yang disajikan juga besar sob yaitu 11000 mAh sehingga dapat pula dijadikan sebagai powerbank. Baterai yang besar tentunya memiliki masa pemakaian lebih lama. Sedangkan untuk operasi sistemnya disajikan DUal booting sehingga deteknokers dapat menggunakan Android 5.1 ataupun Windows 10.

Spesifikasi dan fitur yang lengkap dari Chuwi Hi12 Stylus dapat menjadi pilihan tepat deteknokers saat mencari tablet terbaik. Tak hanya berhenti sampai disitu, harga tablet ini juga terjangkau karena dibandrol senilai $299 atau mulai 4 jutaan. Chuwi Hi12 Stylus sendiri kabarnya akan tersedia di pasar global dan kemungkinan akan singgah ke Indonesia, deteknokers tertarik memilikinya?


Advertisement