Chuwi Hi12 Dualboot, Tablet Murah Bisa Windows Bisa Android

Banner

Detekno.com – Chuwi Hi12 Dualboot tampaknya akan menjadi varian lain dari Chuwi Hi12 yang sudah dirilis dipasaran. Tablet Windows buatan Vendor China ini digadang-gadang mampu bersaing dengan Tablet sekelasnya dengan harga yang murah. Bahkan banyak dari sobat deteknokers yang menginginkan kami untuk review Chuwi Hi12 versi Windows yang kami lihat sudah ada yang menjualnya di Tokopedia.

Melihat akan kesuksesannya di seri Windows, Chuwi selaku vendor dari Chuwi Hi12 dikabarkan akan mendatangkan versi Chuwi Hi12 Dualboot yang mana Tablet tersebut bisa berjalan di Dua Sistem operasi Mobile sekaligus yakni Android Lollipop dan Windows 10. Spesifikasi Chuwi Hi12 Dualboot dikatakan dari halama Gizchina akan tetap sama dengan versi Windows nya.

Chuwi Hi12 Dualboot, Tablet Murah Bisa Windows Bisa Android

Chuwi Hi12 Dualboot, Tablet Murah Bisa Windows Bisa Android

Dimana untuk sektor layarnya berukuran 12 inches beresolusi 2160 x 1440 pixels yang mampu menawarkan gambar yang jernih dan nyaman untuk dioperasikan. Dirinya memiliki aspek ratio 3 banding 2 yang merupakan kelebihan tersendiri bagi Chuwi Hi12 Dualboot nantinya. Soal performa, Tablet Dual OS ini akan mengusung prosessor Intel Atom X5-Z8300 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 16 GB.

Bagian desainnya mengusung desain unibodi berlapis logam yang tampak bahwa dirinya mampu menampilkan kesan premium dan tidak memalukan saat dibawa keluar. Menariknya lagi Chuwi Hi12 Dualboot ini nantinya akan mengusung 2 port USB MicroUSB 2.0 dan Micro USB 3.0.

Soal baterai jangan dipertanyakan lagi karena Tablet Dual OS ini memiliki baterai berkapasiitas 11000 mAh. Karena memiliki ukuran layar yang besar dan mungkin akan sulit untuk menggunakannya lewat tangan tanpa bantuan keyboard, maka Chuwi menawarkan Keyboard Dock di Chuwi Hi12 Dualboot ini.

Dengan ini sobat bisa menyambungkan keyboard tambahan milik sobat lewat 2 port USB yang ada. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, harga Chuwi Hi12 Dualboot tidak akan jauh berbeda dari versi standarnya yang masih mendukung 1 sistem operasi saja.

Untuk tambahan informasi saat ini harga Chuwi Hi12 versi Windows saja dipatok sekitar 4,8 jutaan, harga ini kami pantau dari situs jual beli Tokopedia. Dan perlu sobat ketahui Chuwi belum resmi hadir di Indonesia sehingga garansi yang nantinya akan didapatkan oleh sobat masih Distributor.


Advertisement