Changhong H2 : Hp Android Pengukur Lemak Tubuh

Banner

Detekno.com – Apakah sobat deteknokers sangat peduli dengan kesehatan tubuh sobat ?. Jika iya, maka smartphone android buatan Changhong ini wajib untuk sobat beli. Pasalnya smartphone android terbaru yang diperkenalkan oleh Changhong di ajang CES 2017 ini membawa sebuah teknologi bernama spektrokopi infra merah. Teknologi ini akan memancarkan cahaya pada sebuah objek yang diinginkan untuk dianalisa dari semua elemen-elemen yang ada pada objek tersebut hingga level elemen molekular.

Perkembangan smartphone pada masa sekarang memang sangat maju. Banyak perusahaan smartphone diseluruh Dunia yang meneluarkan smartphone dengan teknologi yang belum ada pada smartphone lainnya. Salah satu contoh Lenovo Moto Z yang membawa konsep desain modular, Lenovo Phab 2 Pro yang membawa teknologi pemindaian 3D untuk arsitektur dan Samsung Galaxy Note 7 yang membawa fitur pemindai mata. Tampaknya apa yang dilakukan oleh Changhong ini hampir sama dengan perusahaan lainnya. Hanya saja mereka lebih fokus terhadap kesehatan para pengguna smartphone sekarang.

Changhong H2 : Hp Android Pengukur Lemak Tubuh

Changhong H2 : Hp Android Pengukur Lemak Tubuh

Dengan smartphone Changhong H2 sobat deteknokers bisa mengetahui apakah obat yang sobat beli palsu atau tidak. Lalu makanan yang akan dikonsumsi atau akan dibeli di supermarket aman atau tidak terhadap material benda yang ada pada makanan tersebut. Sobat juga bisa mengukur lemak tubuh lewat Hp H2 yang dibuat oleh Changhong ini. Sangat berguna buat para penderita Diabetes yang disarankan untuk mengkonsumsi makanan tertentu yang minim gula. Semua hal tersebut bisa dilakukan lewat teknologi Spektrokopi Infra Merah yang terletak pada bagian bodi belakang Changhong H2.

Changhong H2 juga bisa dikatakan sebagai smartphone pertama yang mempunyai teknologi semacam ini. Dan tampaknya smartphone ini akan banyak diminati oleh masyarakat. Apalagi pada era sekarang yang dimana banyak makanan yang mengandung kimiawi berbahaya dan obat palsu yang beredar di masyarakat. Pada saat melihat peluncuran Changhong H2, kami berpikir ini masih dalam bentuk prototipe. Jadi masih akan butuh waktu lama untuk bisa menikmati fitur yang dibawa oleh smartphone tersebut. Namun ternyata Changhong melakukan sebuah ekpetasi yang luar biasa ini karena sudah menjual Hp tersebut di China pada bulan Januari 2017.

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi tentang spesifikasi hardware yang dibawa oleh Changhong H2. Meskipun begitu kami sudah sangat tertarik untuk memiliki smartphone ini. Jika sobat deteknokers mempunyai niatan yang sama seperti kami. Maka sobat deteknokers bisa menunggu Hp ini tersedia di pasar Global. Dilansir dari halaman Phonearena, harga Changhong H2 ini sekitar USD $400 atau jika dirupiahkan Rp 5 jutaan.


Advertisement