CEO Xiaomi Lei Jun Xiaomi Mi 5 Layak Untuk Ditunggu


Detekno.com – Kabar terbaru mengenai Xiaomi Mi 5 kali ini datang langsung dari CEO Xiaomi Lei Jun. Dalam sebuah wawancaranya di Media Cina, ia menjawab sebuah pertanyaan yang berkaitan dengaan Xiaomi Mi 5. Ia mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5 layak untuk di tunggu karena Smartphone Flagship Xiaomi terbaru ini akan sangat-sangat bagus. Dengan adanya jawaban ini maka sudah dipastikan bahwa Xiaomi Mi 5 memang sudah dipersiapkan untuk segera dirilis.

Dari wawancaranya tersebut tidak diungkapkan alasan kenapa Xiaomi Mi 5 tidak dirilis-rilis malah Xiaomi merilis Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Mi Pad 2. Seperti detekno lansir via laman Phonearena (25/11/2015) bahwa rumor terbaru mengatakan Xiaomi Mi 5 akan dipersenjatai chipset dari Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan pesaing berat dari Mediatek. Dari laman tersebut juga mengungkap bahwa Xiaomi sedang focus untuk pasar India, Indonesia dan Brazil. Dan besar kemungkinan Xiaomi Mi 5 jika sudah dirilis akan dipasarkan ke negara tersebut.

CEO Xiaomi Lei Jun Xiaomi Mi 5 Layak Untuk Ditunggu

CEO Xiaomi Lei Jun Xiaomi Mi 5 Layak Untuk Ditunggu

Tentu berita ini adalah berita baik untuk para Mi Fans Indonesia yang memang menunggu-nunggu Xiaomi Mi 5 hadir ke Indonesia. Banyak alasan kenapa Xiaomi memilih pasar Indonesia sebagai target di tahun 2016, salah satunya adalah animo masyarakat Indonesia terhadap Smartphone Android Xiaomi sangatlah besar. Pertama kali resmi masuk ke Indonesia dengan menggandeng Xiaomi Redmi 1s, Xiaomi terbukti sukses dalam memasarkan perangkat tersebut ke Indonesia.

Walau dulunya belum sesukses sekarang karena nama Xiaomi masih terdengar asing tapi saat ini nama Xiaomi sudah menjadi santapan sehari-hari oleh orang Indonesia yang gemar mengikuti berita gadget. Bahkan saat ini Xiaomi tidak hanya mendatangkan Smartphone Android mereka ke Indonesia tapi mereka juga mendatangkan aksesoris dan perangkat Xiaomi lainnya yang memang memiliki kualitas bagus dan harga murah seperti jam tangan pintar mereka yang bernama Mi Band.

Rumor Xiaomi Mi 5 sendiri pertama kali muncul saat ajang CES 2015 pada bulan Januari kemarin. Namun Xiaomi Mi 5 tidak dirilis pada ajang tersebut dilanjutkan rumor selanjutnya yang mengatakan Xiaomi Mi 5 akan diperkenalkan pada beberapa bulan ke depan tapi hasilnya sama juga. Dan kemarin tanggal 24 November 2015 Xiaomi dikabarkan akan merilis Smartphone Android Mi 5 tapi malah Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Mi Pad 2 yang dirilis. Dari jalan ceritanya ini memang Xiaomi sedang membuat cerita besar untuk Xiaomi Mi 5 yang seperti dikatakan CEO Xiaomi bahwa Xiaomi Mi 5 memang layak untuk di tunggu dan akan dirilis dengan spesifikasi yang sangat gahar.


Advertisement