CCROV, Drone Under Water 4K Pertama Di Dunia

Detekno.com – Drone, sebuah piranti teknologi masa kini yang begitu menyenangkan untuk kita ikuti terus kemajuannya, seperti yang sekarang ini kita lansir dari laman officialccrov, Drone 4K terbaru telah di perkenalkan pada ajang IFA, tapi bukan seperti kebanyakan drone yang kita lihat di daratan, akan tetapi yang satu ini dengan sebutan nama CCROV, merupakan Drone under water yang memiliki kemampuan untuk merekam video dalam resolusi 4K, dan dengan apa yang bisa dilakukannya tersebut, menjadikan yang pertama di dunia.

Tentunya adanya hal ini membuktikan kalau teknologi itu terus berkembang, dan berkembang tiada batasan. Tapi terlepas dari teknologi canggih yang ada pada drone ini, perlu sobat deteknokers ketahui, CCROV memiliki dimensi tubuh 208 x 204 x 130mm, dengan melihat ukuran tersebut, sobat pastinya bisa menerka sebesar apa tubuh dari CCROV, dan bisa sobat langsung cek video dibawah ini untuk lebih memastikannya lagi, mengenai seperti apa sebenarnya desain dari CCROV yang begitu mengundang decak kagum banyak orang di dunia.

Bagaimana mengenai video di atas tadi, yang pasti desain tubuhnya memang di rancang dalam bentuk portable, dimana pada bagian depan, atau lebih tepatnya di setiap sisi pojoknya tertanam LED Flash, sehingga bila di jumlah secara keseluruhan tersemat Quad-LED Flash, dari situlah nantinya drone under water ini memiliki pencahyaan maksimal yang bisa digunakan dibawah air. Sementara itu untuk manuvernya terbilang lengkap, mulai dari Bergerak ke depan / belakang, ke atas / bawah, belok kanan / kiri, yaw dan roll.

Dengan kompinasi pergerakan seperti itu, sudah barang pasti sobat sebagai pengguna semakin leluasa untuk bisa menggerakan drone ini di dalam air, bahkan sama lincahnya ketika berada di udara. Mantapnya lagi, drone terbaru ini mampu menyelam hingga kedalaman 100 meter, dan itu pada posisi lautan. Adanya hal demikian, membuktikan bahwa material yang digunakan oleh CCROV benar-benar berkualitas tinggi, buktinya tahan terhadap korosi, padahal air laut sangatlah keras untuk bisa merusak sebuah piranti logam.

Lalu untuk pengambilan gambar drone under water pertama di dunia mengandalkan kamera 4K Ultra HD, dengannya akan menjamin kualitas rekam video dibawah air dapat terlihat memiliki tingkat ketajaman warna tinggi, sementara itu pada pergerakannya, dirinya di dukung dengan 6 pendorong yang akan memastikan pergerakan didalam air lebih lincah, kemudian menariknya lagi, dalam penggunaannya CCROV bisa di kolaborasikan bersama perangkat VR, sedangkan mengenai harga atau lebih detail akan drone yang satu ini, sobat dapat simak pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement