Casing Pelindung Terbaik Untuk Sony Xperia Z4 and Xperia Z3+

Casing Pelindung Terbaik – Apakah sobat deteknokers memiliki perangkat smartphone high class, seperti Sony Xperia Z3+ atau Sony Xperia Z4 mungkin, yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan desain mewah, sobat deteknokers pastinya menginginkan selalu keadaannya seperti baru, apalagi harga smartphone yang seperti kami maksud tersebut cukup fantastis dan menguras kantong. Maka sobat deteknokers kelihatannya memerlukan casing tambahan untuk melindungi seluruh bagian dari tubuh ponsel cerdas yang sobat deteknokers miliki, agar sewaktu terjadi human eror atau jatuh yang tidak di sengaja secara keras, smartphone yang sobat miliki tetap dalam keadaan utuh dan tidak mengalami sedikitpun kerusakan.

Selain berguna sebagi pelindung, casing tambahan juga dapat menambah sisi tampilan dari smartphone terlihat lebih baik dan menarik, akan tetapi itu semua disesuaikan dengan selera, bila sobat deteknokers mengingnkan casing pelindung kuat, sobat harus rela merogoh kocek lebih untuk sekedar membeli casing pelindung tersebut, karena harga sebuah casing pelindung mengikuti kualitas yang ada semakin bagus dan terbuat dari material kualitas tinggi, membuat harga dari casing pelindung akan lebih mahal, berikut ada beberapa saran casing pelindung yang kami lansir dari lama phonearena, dan tentunya sudah terlebih dahulu dilakukan uji coba, yang dapat sobat pilih dalam Daftar Casing Pelindung Terbaik dibawah ini.

Daftar Casing Pelindung Terbaik

Daftar Casing Pelindung Terbaik

Daftar Casing Pelindung Terbaik

1. Nillkin Hybrid Bumper Case

Selain menciptakan pelindung layar, Nillkin juga memproduksi aksessoris smartphone lainnya, salah satu diantaranya adalah Nillkin Hybird Bumper case. Jika dilihat dari namanya, sebagai bumper, nillkin membuat casing ini dengan desain tebal yang dibuat mengkotak, yang mana untuk bahannya sendiri terbuat dari polyurethane dan bahan polycarbonate, yang cukup flexible ketikan digunakan, ringan, serta tahan lama, dan dapat memberikan perlindungan secara lebih pada bagian tubuh smartphone yang sobat deteknokers miliki, untuk harganya sendiri sekitar USD 11,88 dan tersedia 4 pilihan warna Hitam, Orange, Biru dan Merah.

2. Mate Tough Case

Casing Pelindung - Mate Tough Case

Mate Tough Case

Terbuat dari material shell ABS (plastik keras) dan silikon ganda, yang dirancang untuk dapat bertahan dalam keadaan lama. Selain itu, casing pelindung satu ini juga cukup lentur dan flekixibel, yang dapat sobat deteknokers gunakan tanpa merusak bagian tepi atau frame pada sebuah smmartphone, danyang paling penting, casing pelindung ini dapat menahan benturan sekeras apapun, yang alhasil smartphone didalmnya tetap aman dan terlindungi secara maksimal. Namun sayangnya, ada satu kekurangan pada casing pelindung ini, dikarenakan pihak pembuatnya hanya menyediakan satu pilihan warna saja, yaitu hitam, tanpa memberikan opsi pilihan lain terhadap pembeli. Kemudian bila sobat deteknokers menginginkannya, sobat diharuskan merogoh kocek setidaknya USD 29.

3. Spigen Ultra Hybird Case

Casing Pelindung - Spigen Ultra Hybird

Spigen Ultra Hybird

Sama halnya dengan casing pelindung diatas, Spigen Ultra Hybird Case terbuat dari material kokoh dan bekualitas, dimana dirinya tersusun dari bahan polycarbonat transparan, yang didesain menutup bagian back cover dan sisi frame, dan dengan begitu, casing pelindung jenis spigen ini mampu melindungi keseluruhan tubuh smartphone yang sobat deteknokers miliki, serta dapat meredam guncangan ketika terjatuh, sehingga smartphone kesayangan sobat deteknokers tetap aman dari kata pecah, atau kerusakan lain, dan bila sobat deteknokers mengingnkan casing pelindung ini, sobat deteknokers dapat memilikinya dengan harga USD 24.99.

4. Mate Barely There Case

Casing Pelindung - Mate Barely There

Mate Barely There

Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni transparan dan hitam. Casing pelindung dengan nama Mate Barely There dapat sobat deteknokers pilih karena kualitasnya bagus, yang terbuat dari material pilihan, yang bisa melindungi smartphone sobat detekners dari baret sewaktu meletakannya ditempat yang kasar. Hanya dengan USD 15 osobat deteknokers udah bisa membawanya pulang, dan menggunakannya pada smartphone hih class yang sobat deteknokers miliki.

5. Sony Style Cover Window SCR30

Casing Pelindung - Sony Style Cover Window SCR30

Sony Style Cover Window SCR30

Tampil berbeda dibanding casing pelindung lainnya, casing pelindung satu ini memiliki desain flip cover berbahan kuat, yang dipadukan dengan warna-warni pilihan, diantaranya: copper, aqua green, hitam dan putih. Dikarenakan ini original buatan sonya, sudah bisa dipastikan kalu harganya cukup mahal, dan paling tidak sobat deteknokers bisa memakainya dengan banderol USD 60.

6. Olixar FlexiShield

Casing Pelindung - Olixar FlexiShield

Olixar FlexiShield

Bagi sobat deteknokers yang tidak suka tebal dan ingn mempertahankan ketipisan dari smartphone yang dimiliki, mungkin sobat deteknokers dapat pilih casing pelindung dari Olixar FlexiShield, dimana dibentuk dengan desain pipih dan tipis, sehingga sewaktu pengguna memegang smartphone tetap terasa nyaman dalam waktu lama. Sedangkan urusan harga, Olixar membanderol jenis casing pelindungnya ini dengan nominal budget USD 23.50.

Baca juga : 10 Aplikasi Android Buatan Indonesia Terbaik

Dari enam pilihan yang kami tawarkan, apakah sobat deteknokers tertarik untuk memiliki salah satunya ?. Sobat deteknokers bisa memilikinya lewat jual beli online, ataupun forum jual beli lainnya seperti kaskus, dan harga Casing Pelindung Terbaik bisa sobat deteknokers sesuaikan dengan kurs mata uang rupiah di saat akan membelinya.


Advertisement