Case Samsung Galaxy Note 7 Konfirimasi Dual-EDGE Screen

Detekno.com – Kedatangan akan phablet terbaru dari samsung berhasil menarik perhatian banyak orang, dan kabar tekini seperti dilansir dari laman GSMarena, mengatakan akan bocoran terbaru mengenai bagian layar Galaxy Note 7. Tak di pungkiri sewaktu samsung memperkenalkan panel EDGE screen yang digunakan oleh Galaxy S6 series ke hadapan publik, membuat siapa saja yang melihatnya di buat penasaran sekaligus berdecak kagum, ditambah lagi pada bagian tersebut telah ditambahkan fungsionalitas tinggi plus teknologi canggih yang membuatnya beda dari pada yang lain.

Nah berawal dari situlah hingga galaxy S7 series dan sekarang pada Samsung Galaxy Note 7 dirumorkan bakal gunakan teknologi EDGE Screen. Hal ini diperjelas dengan gambar di bawah, terlihat case atau semcam pelindung yang di buat oleh Olixar bukan hanya menunjukan perpaduan warna case menawan, tetapi dari situ juga terlihat kalau bagian depan atau layar, oleh samsung di terapkan teknologi EDGE screen. Menariknya lagi pada bagian bawah pojok kiri, terlihat lubang, yang dipastikan itu merupakan tempat dimana S-pen bersarang.

Case Samsung Galaxy Note 7 | Sumber : GSMarena

Case Samsung Galaxy Note 7 | Sumber : GSMarena

Tentunya dengan demikian, selain memiliki tampilan mewah dan berkelas karena layar yang digunakan olehnya, tetapi juga memiliki fungsionalitas tinggi berkat S-Pen yang digunakan olehnya. Oiya perlu sobat detkenokers ketahui, merek yang kami sebutkan tadi, tercatat sebagai salah satu produsen case ternama di inggris. Dan semoga saja adanya kabar mengenai case dari Galaxy Note 7 benar adanya. Sedangkan bagian lain, kabar terakhir menyebutkan kalau samsung akan lenkapi bagian depan yang terdaapt fitur menarik tersebut, akan menggunakan bentang 5,7 / 5,8 inch.

Tak hanya itu saja, meski ukuran yang di gunakan itu cukup besar, tetapi di imbangi dengan kemampuannya dalam menampilkan gambar di atas layar, yang dapat menyuguhkan resolusi maksimum mencapai angka Quad-HD atau 1440 x 2560 pixel. Sehingga sobat tak perlu khawatirkan lagi soal ketajaman layar, karena sudah bisa dipastikan bakal membuat mata dapat melihat detail dari apa yang muncul di atas layar secara jelas. Adapun sektor dapur pacu yang dibawanya, samsung bakal lengkapi bagian ini dengan chipset Snapdragon 821 (823) dan varian kedua menggunakan Exynos terbaru.

Kemudian untuk besar ram yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note 7, samsung tanamkan 6GB, yang menjanjikan multitasking bisa berjalan tanpa ada kendala berarti, apalagi dilengkapi dengan ruang simpan internal ekstra luas hingga 64GB dan dapat di ekspansi, membuat para pengguna lebih leluasa dalam menyimpan berbagai file yang di inginkan, tanpa memikirkan sisa space memori didalamnya. Hebatnya lagi, samsung juga berikan ketahanan lebih terhadap perangkatnya ini yang dibuktikan dengan sertifikat IP68, serta tak ketinggalan port USB Type-C untuk menunjang transfer data agar dapat berjalan lebih cepat.