Case Maker Perlihatkan Bagian Belakang LG V30

Detekno.com – Keberadaan LG V30 sudah tercium sejak lama, dan makin kesini didapati banyak kabar menarik tentangnya. Bisa sobat langsung cek gambar dibawah, memperlihatkan bagian belakang dari salah satu ponsel yang di unggulkan oleh LG, tidak lain itu adalah LG V30. Smartphone yang satu ini di yakini menjadi salah satu kompetitor tangguh dari lawannya di jagat smartphone dunia. Perlu sobat ketahui, case maker Ringker membuat render 3D bagian belakang dari ponsel cerdas tersebut.

Pastinya hal tersebut berdasar info yang sangat mendekatai kenyataan dari LG V30. Nampak jelas desain premium bakal membalut smartphone terbaru garapan LG tersebut, selain itu gambar dibawah juga menunjukan secara jelas akan sektor fotografi, dimana terpasang dual setup kamera yang di kemas dalam satu lingkaran oval, dan di sisi kanannya terpasang LED Flash sebagai pendukung pencahayaan, guna mengoptimalkan kualitas foto agar dapat terlihat terang saat pengambilan gambar di waktu kondisi low-light.

Bagian Belakang LG V30

Bagian Belakang LG V30

Kemudian terpasang lagi adanya fingerprint sensor, yang kabarnya akan menjadi satu – satunya fitur keamanan tinggi pada LG V30, tentu dihasruskan memiliki responsitifitas tinggi, supaya pengguna lebih cepat saat mengakses bagian home screen, saa posisi smartphone dalam keadaan terkunci. Disamping itu, dengan fitur keamanan demikian, bakal memastikan data para pengguna lebih aman saat berada di dalam LG V30, pasalnya hanya orang yang melakukan verifikasi sidik jarilah, yang dapat mengakses smartphone secara penuh.

Selanjutnya mengenai material pembuatan bodi, kalau bukan full metal, bisa jadi LG melapisinya dengan kaca maupun pelindung sama seperti yang ada pada bagian layar. Tentu hal tersebut makin meningkatkan nilai mewah pada perangkat smartphone unggulan ini. Terlebih kabar terakhir mengungkap, bahwa LG V30 usung layar berteknologgi OLED Display, yang bakalan memberikan nuansa, atau lebih tepatnya pengalaman baru terhadap setiap pengguna saat mengoprasikannya.

Kenyamanan juga tidak luput dari prioritas utama oleg LG nantinya. Meski sobat menanggalkan case, sobat sebagai pengguna tetap saja merasa nyaman saat mennggenggamnya. Ada lagi, LG berikan akses wireless charging, yang akan memberikan kemudahan secara lebih terhadap para pengguna, dikarenakan wireless charging telah terpasang di dalam smartphone, sehingga tidak perlu lagi menggunakan kabel saat mengisi daya pada baterai. Lalu kabar terakhir mengatakan, 31 Agustus saat acara IFA 2017, LG V30 akan di perkenalkan lebih dekat terhadap publik.