Mau Tau Cara Nonton Tv Di Android? Pakai 7 Aplikasi Ini

Detekno.com – Menonton televisi merupakan kegiatan yang bisa dilakukan untuk sejenak mengisi waktu luang sambil beristirahat. Kebanyakan orang menonton TV dengan menggunakan televise karena itu hal yang umum dilakukan. Namun sekarang menonton TV dapat dilakukan dengan cara streaming menggunakan smartphone, laptop ataupun juga komputer melalui beberapa situs streaming. Berikut tips cara nonton TV di android agar pengguna dapat menonton TV live dengan beragam channel TV lokal seperti Net TV, Trans TV, RCTI, MNC TV, ANTV, Indosiar ataupun juga channel luar negeri langsung dari ponsel Android, simak informasi  berikut ini :

Cara Nonton Tv Di Android

  1. Mivo
Mau Tau Cara Nonton Tv Di Android? Pakai 7 Aplikasi Ini

Mivo

Salah satu aplikasi untuk nonton TV online di Android yang menyediakan lebih dari 50 channel TV, channel dalam negeri dan juga luar negeri yang bisa pengguna tonton secara gratis. Pilihan channel dalam negeri pun lengkap  seperti Indosiar, SCTV, ANTV, NET TV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, dan juga MNC TV. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store.

  1. Vivall

Aplikasi streaming video ini  buatan PT Viva Media Baru yang dapat digunakan untuk menonton TV secara online dari ponsel  Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menonton channel TVOne, ANTV, Online Indonesia TV, Live Soccer, Live Sports, Breaking News secara gratis. Ukuran aplikasi ini hanya 14 MB saja dan aplikasi Vivall ini ternyata telah di download lebih dari 1 juta kali pada Google Play Store. Download aplikasi disini.

  1. Vidio
Mau Tau Cara Nonton Tv Di Android? Pakai 7 Aplikasi Ini

Vidio

Aplikasi streaming TV selanjutnya adalah buatan PT Kreatif Media Karya disini pengguna dapat menonton berbagai video secara gratis. Aplikasi ini menyediakan berbagai tontonan seperti film horror, drama, pertandingan bola, sinetron, drama Korea, musik, dangdut, gosip selebriti, lagu terbaru langsung melalui ponsel yang digunakan. Download aplikasi disini.

  1. NET.
Mau Tau Cara Nonton Tv Di Android? Pakai 7 Aplikasi Ini

NET.

Aplikasi buatan Net Mediatama Indonesia ini bisa mengakses semua yang berhubungan dengan NET. Dengan aplikasi NET. pengguna bisa streaming TV NET. secara langsung dan pastinya gratis. Pada sisi tampilan memang NET. hadir dengan gambar yang lebih tajam karena telah menggunakan full high definition (Full-HD). Tertarik menggunakan aplikasi ini? Download aplikasi disini.

  1. Liputan6

Pada aplikasi ini terdapat 3 channel TV yang bias pengguna tonton dengan antara lain SCTV, Indosiar dan juga OChannel. Selain digunakan untuk menonton TV dan membaca berita, ternyata aplikasi Liputan6 ini memiliki beragam fitur yang menarik, antara lain Top Stories yaitu berita utama yang telah dipilih oleh redaksi Liputan6.com untuk menambah informasi dan wawasanmu mengenai kabar terkini di Indonesia dan juga di luar negeri. Download aplikasi disini.

  1. UseeTV

Merupakan  aplikasi buatan PT Telekomunikasi Indonesia, yang memberikan beragam fitur dan juga konten menarik yang bisa ditonton secara online. Banyak genre film yang tersedia pada aplikasi ini seperti film action, drama, kids content, Hollywood blockbuster, local content, celestial drama, komedi maupun Bollywood. Pengguna juga bisa streaming TV Online seperti Kompas TV, Trans 7, Trans TV, TVRI, TV One, dan juga Metro TV. Download aplikasi disini.

  1. HOOQ
Mau Tau Cara Nonton Tv Di Android? Pakai 7 Aplikasi Ini

HOOQ

Layanan streaming video yang sedang booming dan  telah resmi beroperasi di Indonesia sejak tanggal 14 April 2016 yang lalu. Banyak pilihan film dan juga serial TV yang dapat pengguna pilih. Dan juga tersedia serial TV dari luar dalam maupun dari luar negeri. Download aplikasi disini.

Baca Juga :