5 Aplikasi Cara Mengetahui Password Wifi Di Android

Detekno.com – WiFi sering kali ditemukan dimana saja, dengan menggunakan media iki akan bermanfaat untuk menghemat kuota paket data internet. Namun untuk menggunakan WiFi yang gratis ini pengguna harus mengetahui kata sandi/ password WiFi tersebut. Jika ingin menggunakan WiFi gratin namun WiFi tersebut dikuci, pengguna dapat melakukan tips dibawah ini. Kali ini Detekno akan memberikan tips Cara Mengetahui Password Wifi Di Android dengan mudah menggunakan aplikasi berikut ini :

5 Aplikasi Cara Mengetahui Password Wifi Di Android

1. Router Keygen

5 Aplikasi Cara Mengetahui Password Wifi Di Android

Router Keygen

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus melakukan scan jaringan Wifi yang ada di sekitar situ.dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat mengakses internet secara gratis menggunakan WiFi tanpa perlu bertanya ataupun meminta password WiFi kepada si pemilik. Unduh aplikasi disini.

2. WiFi Password Breaker
Bagi pengguna smartphone atau tablet aplikasi WiFi Password Breaker bisa diandalkan untuk mendapatkan password WiFi secara cuma- cuma. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, setelah pengguna menginstall aplikasi ini selanjutnya tekan tombol On/Off. Langkah selanjutnya yaitu aplikasi ini akan segera mendeteksi WiFi yang ada di sekitar dan jika sudah ditemukan, pengguna dapat memilih salah satu jaringan WiFi lalu aplikasi tersebut akan melakukan proses scanning. Jika telah selesai, maka aplikasi akan menampilkan password WiFi tersebut. Unduh aplikasi disini.

3. WiFi Password Key

5 Aplikasi Cara Mengetahui Password Wifi Di Android

WiFi Password Key

Pertama install terlebih dahulu aplikasi ini, setelah itu pengguna dapat memilih jaringan WiFi dengan cara pengguna hanya cukup memasukan SSID Name pada kolom yang tersedia maka secara otomatis aplikasi ini akan mencari password WiFi tersebut. Sangat mudah bukan untuk digunakan? Unduh aplikasi disini.

4. AndroDumper (WPS Connect)

5 Aplikasi Cara Mengetahui Password Wifi Di Android

AndroDumper (WPS Connect)

Aplikasi AndroDumper ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store. Terlebih aplikasi ini mudah digunakan dan sudah terbukti ampuh melacak password pada jaringan WiFi. Jangan khawatir karena aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel yang sudah di root maupun yang belum di root. Unduh aplikasi disini.

5. WiFi Hacker Ultimate
Aplikasi pembobol WiFi yang lainnya yaitu WiFi Hacker Ultimate, nampaknya aplikasi ini akan sangat mudah digunakan bagi pemula karena hanya memerlukan satu langkah saja untuk bisa mendapatkan password WiFi orang lain yang terkunci. Unduh aplikasi disini.

Baca Juga : 5 Tips Cara Membersihkan Kotak Masuk Gmail dengan Cepat