Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android

Detekno.com – Jangan panik pada saat mengetahui file foto maupun video yang terhapus dari perangkat smartphone. Detekno akan memberikan solusi yaitu aplikasi Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android , dengan menggunakan aplikasi ini file foto/video akan kembali seperti semula.

5 Aplikasi Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android

  1. DigDeep Image Recovery
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android

DigDeep Image Recovery

Foto hilang? Dan ingin mengembalikannya lagi? Solusinya menggunakan aplikasi DigDeep Image Recovery. Aplikasi ini menjadi salah satu solusi terbaik yang dapat digunakan karena aplikasi ini menjamin untuk dapat me-restore foto yang telah terhapus dari memori baik dari internal atau eksternal. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, pengguna hanya perlu masuk pada aplikasi DigDeep Image Recovery, kemudian secara otomatis aplikasi ini akan melakukan proses scanning. Setelah proses scan telah selesai maka pengguna akan dapat langsung menemukan foto yang hilang  tersebut dengan mudah. Uduh aplikasi disini.

 

  1. Dumpster

Aplikasinya Dumpster ini akan berperan seperti cloud storage, pada saat pengguna menginstall Dumpster maka dengan otomatis aplikasi ini akan menyimpan semua foto pada bin milik Dumpster. Selain itu aplikasi ini menjamin keamanan data dan pastinya seluruh foto yang tersimpan pada bin aplikasi tersebut. Jadi pengguna tidak perlu khawatir lagi akan keamanan fotonya. Untuk proses pengembalian foto yang sudah di hapus, pengguna hanya perlu melakukan pengecekan pada bin dan kemudian lakukan restore yang telah terhapus pada ponsel. Uduh aplikasi disini.

 

  1. Photo Recovery Workshop
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android

Photo Recovery Workshop

Aplikasi Photo Recovery Workshop bisa melakukan restore foto yang telah dihapus pengguna baik yang disengaja ataupun tidak. Selain itu pengguna tidak perlu melakukan rooting untuk bisa menggunakan aplikasi ini pada ponsel. Photo Recovery Workshop mampu mengembalikan file yang terhapus seperti foto ataupun video. Uduh aplikasi disini.

 

  1. Deleted Image Recovery

Deleted Image Recovery diklaim bisa untuk mengembalikan foto yang terhapus dengan format JPG, JPEG, ataupun PNG. Aplikasi ini tidak mengharuskan pengguna untuk me-rooting ponsel terlebih dahulu. Cara menggunakan aplikasi ini pertama buka aplikasi dan biarkan Deleted Image Recovery melakukan proses scanning. Dan jika proses scanning telah selesai, maka secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan foto yang tadinya telah terhapus. Uduh aplikasi disini.

 

  1. Deleted Photo Recovery
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android

Deleted Photo Recovery

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang mudah untuk digunakan, cara kerjanya yaitu buka aplikasi tersebut kemudian aplikasi Deleted Photo Recovery ini akan melakukan proses scanning secara otomatis dan akan mencarikan foto pengguna yang telah terhapus. Disini pengguna diperlukan untuk memilih folder dimana tempat foto terhapus tadi akan disimpan. Uduh aplikasi disini.

Baca Juga : Wajib Coba Di Desember 2017 Aplikasi Unik Untuk Android