Cara Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu – Baterai merupakan salah satu komponen pada smartphone yang cukup fital ini memang banyak sekali tiruannya yang mana ponsel tidak dapat  berfungsi karena tanpa baterai maka smartphone Anda tidak dapat digunakan semestinya. Ini sebenarnya bukan masalah yang sulit bagi cara mengatasi baterai hp atau virus namun lebih dari kita yang belum bisa kita lihat di pasaran maraknya baterai kw bertebaran menggunakan kemasan yang dapat digunakan dengan benar yang dapat dibeli dengan pembeli dengan perbedaanya.

Tips membedakan baterai hp Ori dan KW pada semua merek umum bisa kita katakan sama, molai dari kemasan, hologram dari baterai tersebut, kapasitas baterai, sampai tempat Anda membeli baterai. Namun pada gambar yang akan saya temukan dan palsu dari samsung. Kita kadang-kadang bingung dengan baterai baru atau kompilasi akan membeli baterai baru menjadi ragu keaslianya karena perlu pengetahuan, membedakan baterai hp ori dan kw sebenarnya agar saat membeli baterai sobat Detekno tidak keliru. Kali ini Detekno akan memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu yang dapat sobat temukan dengan mudah.

 

Cara Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu

 

  • Harga baterai

Rata-rata harga baterai palsu lebih murah bila dibandingkan dengan baterai asli. Namun begitu janganlah terkecoh, ada yang menjual baterai dengan harga mahal dengan harga yang sama. Dikarenakan ada pula bakul yang mematok harga baterai dengan harga yang sesuai dengan baterai ori, biar pelanggan percaya bahwa baterai ini adalah ori.

  • Cek Packing.

Tips untuk membedakan baterai original dan kw yang harus sobat pahami pada paket stampel atau bungkusnya, saat ini banyak baterai KW memiliki kualitas bagus tetapi tidak berarti itu asli. Untuk kemasan baterai yang biasa digunakan hologram khusus atau streak kusus dari diatributor resmi atau produsen yang resminya. Hal ini pastinya menyesuaikam dengan merek hp yang Anda miliki.

  • Hologram.

Ini cukup penting untuk membedakan antara asli dan palsu pada baterai smartphone, untuk ciri khas hologram sendiri tergantung pada merek hp yang Anda miliki. Seperti pada hp samsung biasanya ada hologram “SEIN” Menjadi salah satu ciri baterai tersebut asli. Namun hal ini belum 100% karena pada hologram pada baterai yang palsu samsung sendiri biasanya di lengkpi hologram SEIN juga perbedaanya lebih blur dan yang asli lebih teges dan berkilau.

Cara Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu

  • Cek Teks Label

Baterai palsu rata-rata memakai label dibelakangnya dengan cetakan tidak terlihat bagus dan terlihat agak buram. Tentang usap bidang permukaan label tersebut. Jika mudah luntur atau hilang teksnya, dapat diterima kertas cetakan labelnya dibuat sendiri, bukan disetujui dari pabrik resminya.

Cara Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu

Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu

  • Cek Stempel

Rata-rata baterai memang dibuat di Cina, termasuk juga yang asli. Jadi tak berlebihan seandainya tidak sedikit pedagang menambahkan stempel dibuat di Cina atau kw (mutu) -1 di dalam paket baterainya. Faktor ini ditanyakan pada pedagang, apakah disertakan dengan produknya atau ditambahkan setelah itu. Sekian Banyak produk kw-1 sebenarnya bagus juga tidak ada pedagang sudah mencampurnya dengan produk kw-2, 3 & selanjutnya.

Cara Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu

Baterai Samsung Asli Dan Palsu

Pedagang kerap diganti baterai ori pada paket penjualan, ganti dengan baterai OC, ganti baterai asli sebaliknya di kemasan, utk dipasarkan terpisah dengan harga lebih mahal. Jadi, buatlah yang melarikan diri, pedagang yang mau membantah, baiklah, orang yang mau membantah, baik yang mau membantunya maupun orang lain. Hati hati dalam membeli produk sobat, jangan sampai kalian tertipu. Jadilah pembei yang smart, sekian dulu artikel Detekno kali ini mengenai tips bagaimana Cara Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Nantikan artikel menarik selanjutnya!!