Tips 5 Cara Download Video Di Android dengan Cepat

Detekno.com – Begitu banyak pengguna smartphone yang suka melakukan streaming video secara online. Namun terkadang terjadi koneksi yang tidak stabil sehingga video yang ditonton akan mengalami buffering dan patah- patah. Solusi masalah ini adalah dengan mendownload video tersebut terlebih dahulu dan setelah itu baru menontonnya. Berikut ini beberapa aplikasi untuk cara download video di Android dengan mudah dan cepat.

Tips 5 Cara Download Video Di Android

AVD Download Video Downloader

Salah satu aplikasi gratis untuk mendownload video di smartphone android yang telah banyak digunakan. Hal ini dibuktikan dengan jumlah video yang sudah diunduh menggunakan aplikasi ini sejumlah total 1 juta unduhan setiah harinya. Cara menggunakan aplikasi ini mudah, pengguna browsing terlebih dahulu di internet dan kemudian klik link download untuk proses mendownload video yang telah dipilih. Untuk aplikasinya bisa download disini.

Tube Video Downloader

Tips 5 Cara Download Video Di Android

Tube Video Downloader

Aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload beragam video secara gratis dengan memiliki tampilan yang user frendly sehingga sangat mudah digunakan para pengguna smartphone. Terlebih lagi aplikasi ini sudah support dengan berbagai bahasa jadi tidak heran jika banyak pengguna di dunia telah menggunakan aplikasi ini untuk mendownload video. Tube Video Downloader ini mendukung download file video dengan ukuran lebih dari 2 GB. Untuk aplikasinya bisa download disini.

Downloader & Private Browser

Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan mudah mendownload foto, video, audio, dan file lainnya dari beragam situs. Tidak hanya file video saja karena aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh file mp4, mp3, mov, pdf, txt, dll. Untuk aplikasinya bisa download disini.

GetThemAll Any File Downloader

Tips 5 Cara Download Video Di Android

GetThemAll Any File Downloader

Aplikasi download ini begitu efisien karena tida hanya download video saja, disini pengguna juga dapat mengunduh data seperti PDF, html, txt, dan lainnya. Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur tranfer otomatis langsung menuju Google Drive. Untuk aplikasinya bisa download disini.

Turbo Downloader

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendownload berbagai macam file termasuk video dengan 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan download menggunakan browser biasa. Cara menggunakan Aplikasi Turbo Downloader ini sangat mudah, pengguna hanya perlu masuk ke browser dan buka situs favorit kemudian muncul link download, setelah itu tinggal klik link dan turbo downloader akan secara otomatis download file tersebut. Untuk aplikasinya bisa download disini.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Video Vlog yang Paling Keren