Cara Dapat Hero Freya di Game Mobile Legends dengan Top Up!

Cara Dapat Hero Freya – Siapa yang tidak kenal dengan game Android yang sedang booming saat ini? Mobile Legends adalah game hero yang banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone Android maupun iOS. Cara bermainnya yang tidak sulit namun tetap menantang membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya. Pada game Mobile Legends, terdapat banyak jenis hero dan salah satu yang diincar adalah Freya. Bagi Anda pemain Mobile Legends tentu tahu betul bahwa Freya merupakan salah satu hero terkuat dalam game ini. Freya masuk dalam kategori Hero Fighter yang sering digunakan untuk berbagai macam pertandingan.Berikut tips bagi sobat Detekno yang ingin mengetahui bagaimana Cara Dapat Hero Freya di game Mobile Legend :

 

Cara Dapat Hero Freya di Game Mobile Legends dengan Cara Top Up!

 

Freya merupakan hero Fighter yang sangat berguna dalam pertarungan tim. Hal ini dikarenakan Freya mmiliki Wins of Faith yang memudahkannya melompat ke arah musuh sehingga menarik mereka ke tengah. Salah satu skill Freya lainnya adalah Godspeed yang dapat memberikan efek stun pada musuh. Dan skill yang ketiga adalah Valkyrie (ultimate) yang bisa membantu hero Freya untuk mengeluarkan sayap sekaligus menambahkan damage sebanyak 20 poin. Dengan begitu, musuh akan semakin lambat dan dapat dengan mudah terkena serangan yang dilancarkan Freya. Skill keren tersebutlah yang membuat Freya sangat laris manis di kalangan para pemain Mobile Legends dari berbagai daerah bahkan dunia.

Cara Dapat Hero Freya

Hero Freya Mobile Legends

 

Cara Dapat Hero Freya

 

1. Daftarkan nomor ponsel

Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah memastikan jika pulsa tercukupi karena proses top up akan dilakukan menggunakan pulsa. Selanjutnya, daftarkan nomor kartu ponsel di Google Play Store. Lalu klik Account dan di dalam opsi Account tersebut, akan terlihat akun yang sobat gunakan di Play Store mulai dari alamat email dan lainnya.

 

2. Pembayaran

Prose selanjutnya adalah memilih Payment Methods dengan caranya klik Payment methods di play store, kemudian pilih sim card sesuai dengan yang sobat Detekno gunakan. Kemudian akan muncul opsi payment methods menggunakan layanan my XL/AXIS untuk pengguna XL, my Telkomsel account untuk pengguna Telkomsel dan my Indosat account untuk pengguna Indosat. Pilih yang sesuai dengan kartu SIM yang sedang sobat gunakan.

 

3. Pilih jumlah diamond

Apabila nomor sudah terdaftar dan sobat sudah memilih metode pembayaran, hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah memilih berapa jumlah Diamond yang akan dibeli. Sekedar informasi jika 50 Diamonds bisa dibeli dengan harga Rp 15 ribu. Harga tersebut belum termasuk pajak, jadi pastikan jika pulsa sobat sudah mencukupi. Setelah proses pembelian Diamond atau top up Mobile Legends berhasil, maka secara langsung Hero Freya sudah bisa sobat dapatkan.

Cara Dapat Hero Freya

Hero Freya

Selain cara di atas, masih ada cara lain yang bisa sobat lakukan menggunakan situs layanan lain yang bisa memberikan fasilitas untuk melakukan top-up kredit game. Pembelian hero Freya ini tidak bisa dilakukan hanya menggunakan tiket ataupun point pertarungan. Karena untuk mendapatkan Hero Freya, sobat harus melakukan pembelian diamond. Untuk menggunakan Hero Freya, sobat tidak perlu mengisi banyak diamons. Setelah melakukan top up diamonds melalui aplikasi Google Play Store, maka Hero FREYA selanjutnya akan ditambahkan ke dalam daftar hero yang sobat Detekno miliki secara otomatis. Hanya saja sobat harus tetap memastikan bahwa diamond benar-benar berhasil dibeli atau tidak. Jika tidak berhasil, tentu saja hero Freya tidak akan bisa didapatkan.

Cara Dapat Hero Freya

Cara Dapat Hero Freya

Demikianlah tutorial dan tips mengenai Cara Dapat Hero Freya dengan top up. Cara ini tentunya lebih mudah dan cepat jika koneksi internet dan sinyal sim card yang sobat gunakan dalam kondisi stabil. Cara top up diamonds di atas tentu sangat mudah bukan? Semoga beberapa cara di atas dapat membantu sobat dalam memainkan game mobile legend ini. Selamat mencoba sobat semoga berhasil!